Peringati Hari Pers Nasional, wartawan Depok santuni anak yatim

Jumat, 9 Februari 2018 23:52 Reporter : Nur Fauziah
Peringati Hari Pers Nasional, wartawan Depok santuni anak yatim Peringatan Hari Pers Nasional di Depok. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Memperingati Hari Pers Nasional, Kelompok Kerja Wartawan Depok menggelar acara bakti sosial dengan puluhan anak yatim dari Kampung Lio, Depok. Puluhan anak yatim itu diajak nonton bareng film Bunda di Cinemax Depok‎.

Ini adalah pengalaman pertama mereka masuk ke dalam bioskop dan nonton film layar lebar. Anak-anak terlihat antusias. "Seneng banget. Pertama kali nonton," kata Arif salah satu anak yatim, Jumat (9/2).

Selain nobar, mereka juga mendapat santunan. Santunan diberikan Ketua Pokja Wartawan Depok, Sidarta Arya Agung.

"Ini bentuk perhatian kami pada anak-anak yatim. Kami ingin menunjukkan bahwa kami juga peduli terhadap mereka," katanya.

Dia mengaku senang melihat antusias anak-anak yatim saat menonton. Tak hanya itu, acara nonton bareng ini juga dihadiri Wali Kota Depok Idris Abdul Shomad, Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto, Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, Kepala Rutan Depok Sohibur Rahman, Kepala Kejaksaan Negeri Depok Sufari dan tokoh lainnya.

"Ini sebagai simbol sinergitas wartawan dengan berbagai pihak. Diharapkan sinergi ini bisa menjadi stimulan baik untuk membangun bangsa," tutupnya. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. Hari Pers Nasional
  2. Wartawan
  3. Depok
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini