Penyidik KPK Segel Kamar Tidur dan Ruang Kerja di Rumah Romahurmuziy

Jumat, 15 Maret 2019 23:13 Reporter : Ronald
Penyidik KPK Segel Kamar Tidur dan Ruang Kerja di Rumah Romahurmuziy Penyidik KPK di rumah Romahurmuziy. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Hampir dua jam penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di kediaman Ketua Umum PPP Romahurmuziy alias Rommy, di Jalan Batu Ampar III, Kramatjati, Jakarta Timur. Penggeledahan tersebut merupakan kelanjutan atas tertangkapnya Rommy dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK, di Surabaya, Jawa Timur.

Pantauan merdeka.com, saat keluar empat orang penyidik KPK tak membawa barang apapun. Tanpa kata-kata mereka yang terdiri dari dua pria dan dua perempuan langsung masuk ke dalam mobil meninggalkan lokasi.

Ketua RT 02, Edy yang ikut mendampingi penyidik KPK di dalam mengatakan, para petugas hanya melakukan penyegelan di rumah milik pria yang akrab disapa Rommy itu.

"Yang disegel ada kamar tidur, ruang kerja. Tidak ada barang yang dibawa, tidak ada," katanya di lokasi, Jumat (15/3) malam.

"Iya, segel nya warna merah, ada tulisan KPK, iya, iya," sambungnya meyakinkan kalau disegel.

Namun, menurut kesaksian dari Edy, petugas KPK tidak dapat membawa barang apapun lantaran beberapa ruangan masih dalam kondisi terkunci. Lebih lanjut Eddy menegaskan, dirinya dan penyidik KPK tak menemui keberadaan keluarga Rommy. Dirinya hanya bertemu satpam rumah.

"Keluarga enggak ada di rumah, yang ada hanya satpam," kata Edy. [dan]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini