Nunung Imbau Pengguna Narkoba untuk Lapor Diri daripada Ditangkap Polisi

Kamis, 25 Juli 2019 19:00 Reporter : Merdeka
Nunung Imbau Pengguna Narkoba untuk Lapor Diri daripada Ditangkap Polisi Nunung terjerat Narkoba. ©Liputan6.com/Faizal Fanani

Merdeka.com - Komedian Srimulat, Tri Retno Prayudati atau akrab disapa Nunung yang sedang tersandung kasus narkoba mengimbau kepada para pengguna narkoba supaya melaporkan diri. Hal itu menurutnya pilihan lebih baik dibandingkan mesti mengalami nasib seperti dirinya yang tertangkap tangan sedang mengonsumsi narkoba.

"Kalau ada teman-teman yang masih pakai lebih baik melaporkan diri," kata Nunung saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).

Meskipun di sana Nunung diperlakukan dengan baik, tapi ia begitu menekankan supaya jangan sampai orang lain mengalami seperti yang ia alami.

"Saya mengimbau supaya siapa pun jangan coba-coba. Kalau sudah mencoba akan susah," tegas Nunung.

Nunung bersama suami sebelumnya diduga sebagai pemakai sabu. Keduanya ditangkap di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

"Penangkapan tersangka (Nunung Srimulat)satu dilakukan pada Jumat (19/7/2019) pukul 12.30 WIB, di jalan Tebet Timur III I, Jaksel," ungkap Kasubdit 1 Ditresnarkoba PMJ, Jean Calvijn Simanjuntak, dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat (19/7/2019).

Polisi menyita barang bukti berupa satu buah handphone merek Nokia dan uang pecahan 100 ribu sebanyak 37 lembar.

"Untuk tersangka kedua dan ketiga (Nunung Dan suami) ditangkap pada Jum'at 19 Juli 2019 pk.13:15 WIB di kediaman tsk 2 dan 3 dengan barang bukti satu klip sabu 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, tiga buah sedotan plastik, satu sendok plastik, satu botol plastik sebagai bong, pecahan pipet kaca, satu korek api gas Dan empat hp," lanjutnya. [ded]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini