Nissan Livina Tabrak Apotek Senopati Ditumpangi 3 Orang

Minggu, 27 Oktober 2019 11:43 Reporter : Tri Yuniwati Lestari
Nissan Livina Tabrak Apotek Senopati Ditumpangi 3 Orang Mobil tabrak apotek di Senopati. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Kecelakaan mobil yang menabrak Apotek Senopati dan mengakibatkan satu orang meninggal dunia, Asep Kamil (50) yang merupakan petugas keamanan apotek. Mobil dengan nomor polisi B2794STF diketahui ditumpangi oleh tiga orang.

"Ada 3 penumpang di dalam mobil itu ya," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Fahri Siregar saat dikonfirmasi, Minggu (27/10).

Fahri mengatakan tiga orang itu saat ini masih dalam pemeriksaan oleh polisi. Ke-3 orang itu diantara lain seorang pengemudi, PKH (21).

"Sementara masih dalam pemeriksaan termasuk dua orang saksi yaitu dua orang temannya yang ikut menumpang," jelas Fahri.

Polisi masih menyelidiki kasus ini, sang pengemudipun masih dalam pemeriksaan. Diketahui, kecelakaan terjadi pada pukul 03.30 WIB pagi tadi. Sebuah mobil mini bus yang dikendarai oleh PKH (21) hilang kendali dan menabrak Apotek Senopati yang saat itu sedang dijaga oleh Asep.

"Semula minibus melaju dari arah selatan ke utara sesampainya di pertigaan depan Apotik Senopati tidak konsentrasi dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya menabrak trotoar selanjutnya kendaraan tetap melaju ke depan menabrak bangunan gedung Apotek Senopati yang berada di depannya," kata Fahri dalam keterangannya. [rhm]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini