Ngebut Hingga Tabrak Wanita dan Pemotor, Sopir Avanza di Medan Diamuk Massa

Sabtu, 18 Mei 2019 08:31 Reporter : Lia Harahap
Ngebut Hingga Tabrak Wanita dan Pemotor, Sopir Avanza di Medan Diamuk Massa Ilustrasi Kecelakaan. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang pengemudi mobil Toyota Avanza warna hitam nomor polisi BK 1780 DN, belum diketahui identitasnya dikeroyok massa di Jalan HM Joni, Medan, Jumat (17/5) malam kemarin. Pengeroyokan terjadi karena mobil menabrak warga pejalan kaki.

Masri (45), saksi mata di lokasi menyebutkan pengemudi mobil tersebut menabrak ibu-ibu yang baru saja selesai Salat Tarawih. Selain itu, sepeda motor melintas juga menjadi korban.

"Mobil pengemudi yang ugal-ugalan di jalan juga turut dirusak warga yang marah," ujarnya. Demikian dikutip Antara, Sabtu (18/5).

Informasi yang diperoleh di lapangan, awalnya pengemudi mobil Avanza itu melintas di Jalan Aksara menuju Jalan Denai Medan.

Namun, karena pengemudinya ugalan-ugalan menabrak seorang ibu rumah tangga yang baru saja melaksanakan Shalat Tarawih pada bulan Ramadhan ini. Selanjutnya, karena merasa panik dan ketakutan pengemudi mobil itu, tancap gas ke arah Jalan HM Joni Medan.

Nasib sial dan nahas, pengemudi mobil Avanza tersebut menabrak pengendara sepeda motor. Warga yang melihat kejadian itu, merasa geram dan menghakimi pengemudi mobil hingga babak belur.

Hingga kini, pengemudi mobil tersebut telah diamankan di Polsek Medan Kota, dan dilakukan pemeriksaan. Sedangkan, korban (warga) telah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. [lia]

Topik berita Terkait:
  1. Kecelakaan
  2. Jakarta
  3. Kecelakaan Mobil
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini