Mobil Operasional Lembaga Zakat di Bekasi Disikat Maling

Minggu, 6 Oktober 2019 19:01 Reporter : Adi Nugroho
Mobil Operasional Lembaga Zakat di Bekasi Disikat Maling ilustrasi pencurian mobil. Ilustrasi shutterstock.com

Merdeka.com - Sebuah mobil operasional milik lembaga zakat Nurul Hayat di Jalan Jatimakmur Kemang Nomor 3, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, raib digasak maling. Diduga pelaku pencurian yang menggasak mobil jenis L 300 PU STD-R M/T lebih dari satu orang.

Kepala Cabang Lembaga Zakat Nurul Hayat, Wawan Sugiyanto mengatakan, mobil bernomor polisi B 9050 YY dilaporkan raib dari parkiran kantor pada Jumat (4/10) sekitar pukul 05.10 WIB.

"Salah satu karyawan Nurul Hayat lewat depan kantor. Pada saat itu gerbang kantor sudah terbuka dan satu unit mobil sudah tidak ada," kata Wawan ketika dikonfirmasi pada Minggu (6/9).

Wawan menduga pelaku menggasak mobil boks tersebut antara pukul 01.00-05.00 WIB. Menurut dia, ciri khusus mobil yang sehari-hari dipakai untuk operasional usaha pemberdayaan anak yatim-dhuafa adalah warna silver ada stiker cargo Garuda Indonesia di sebelah kanan.

"Kami sudah laporkan kejadian ini ke polisi pada hari itu juga setelah kejadian hilangnya mobil tersebut," ucap Wawan.

Ia berharap polisi segera mendeteksi keberadaan mobil tersebut. Selain melapor ke polisi, Wawan bersama anak buahnya mencari sendiri baik lewat media sosial maupun ke lapangan. [bal]

Topik berita Terkait:
  1. Pencurian
  2. Zakat
  3. Bekasi
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini