Menpora Taruh Harapan Besar pada M Hambali yang akan Trial ke Eropa

Jumat, 14 Juni 2019 14:04 Reporter : Bagus Suryadinata
Menpora Taruh Harapan Besar pada M Hambali yang akan Trial ke Eropa M Hambali Tolib Bertemu Menpora. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Menpora Imam Nahrawi menaruh harapan besar kepada pesepak bola muda Indonesia M Hambali Tolib yang akan trial di Eropa. Nantinya Menpora berharap Hambali dapat mengharumkan kancah sepak bola Indonesia.

Hal itu dilontarkan Imam saat menerima Hambali di ruang kerjanya. Nantinya pemain jebolan Sekolah Khusus Olahragawan (SKO) Ragunan binaan Kemenpora bisa meraih ilmu pasca ujicoba di salah satu klub di Norwegia.

"Sukses ya Hambali, semoga berhasil menjadi pemain sepakbola yang mampu mengharumkan tidak saja keluarga tetapi untuk Merah Putih. Ini bukti dunia mengakui kualitas pemain Indonesia, sukses untuk SSB Tiga Raksa dan SKO Ragunan yang terus melahirkan atlet bertalenta. Mari kita lepas dengan doa agar Hambali sukses, dapat berkiprah di Timnas dan semoga dapat merumput di Madrid sebagaimana cita-citanya," ucap Imam.

Sementara itu orang tua Hambali, Sutrisna berharap Mempora melepas anaknya saat bertolak ke Eropa nanti malam.

"Pak Menteri tak disangka, Hambali dihubungi agen dari Eropa untuk trial selama satu bulan dari 13 Juni sampai 20 Juli, Insyaallah besok jam 19.00 WIB berangkat. Mohon Pak Menteri berkenan melepas dan memberikan arahan," pinta Sutrisna. [hhw]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Berita Kemenpora
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini