Megawati Mencoblos di Kebagusan Bersama Keluarga

Selasa, 16 April 2019 19:30 Reporter : Tim Merdeka
Megawati Mencoblos di Kebagusan Bersama Keluarga buku megawati. merdeka.com/Imam Buhori

Merdeka.com - Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri akan menggunakan hak pilihnya di TPS sekitar kediamannya di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan. Saat mencoblos, Megawati akan ditemani keluarganya.

“Di Kebagusan jam 10, dengan didampingi oleh putra-putri beliau, keluarga dekat, dan juga beberapa tokoh masyarakat yang tinggal di Kebagusan,” kata Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/4).

Di masa tenang ini, PDIP juga telah berupaya membersihkan alat peraga politik (APK) di berbagai daerah. Instruksi sudah diberikan kepada seluruh DPD agar APK diturunkan sendiri guna menjaga kebersihan lingkungan.

“Kemudian alat peraga kampanye yang dibongkar oleh Satpol PP kami datangi, kami selamatkan bendera-bendera partai, karena bagi PDI Perjuangan dalam politik itu penting juga hemat, bendera itu masih bisa dipakai lagi,” ujarnya.

Hasto menjelaskan, partainya juga telah menyiapkan saksi di TPS melalui sistem badan saksi pemilu nasional.

“Kemudian TKN (Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin) juga punya sistem jamin sehingga kami saling bekerja sama satu sama lain, kami meyakini bahwa seluruh target-target, baik hitung cepat, rekapitulasi, akan dapat dilaksanakan dengan baik,” jelasnya.

“Bahkan untuk koordinator di tingkat kecamatan pun sudah kami lakukan pelatihan,” tutupnya.

Reporter: Ratu Annisaa Suryasumirat
Sumber: Liputan6 [noe]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini