Mayat pria tanpa identitas ditemukan mengapung di pinggir sungai Bengawan Solo

Jumat, 9 November 2018 01:02 Reporter : Arie Sunaryo
Mayat pria tanpa identitas ditemukan mengapung di pinggir sungai Bengawan Solo Ilustrasi mayat. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Di aliran Sungai Bengawan Solo kembali ditemukan sesosok mayat pria dewasa tanpa identitas, Kamis (8/11) pagi. Jika beberapa waktu lalu mayat dicor dalam drum ditemukan di Jembatan Desa Pondok, Sukoharjo, hari ini mayat yang masih utuh ditemukan di bawah Jembatan Mojo, Kelurahan Semanggi, Solo.

Informasi yang dihimpun, mayat pria tersebut ditemukan di sela enceng gondok dan bebatuan. Posisi mayat tertidur miring dengan tangan kanan menutupi wajah. Kondisi fisik korban bertubuh agak gemuk, dengan rambut pendek dan kulit sawo matang. Korban juga masih mengenakan celana panjang hitam berikat pinggang dan mengenakan kaus hitam.

Slamet Suyono, salah seorang petugas Linmas setempat mengatakan, warga mengetahui mayat tersebut sekitar pukul 08.00 WIB. Mereka kemudian mengajak warga lainnya untuk melihat dan melaporkannya ke kepolisian.

"Saya langsung hubungi Polsek Pasarkliwon setelah mendapat laporan warga. Dan tak lama kemudian polisi datang dan mengevakuasi jenazah ke RSUD dr Moewardi untuk di autopsi," ujar dia.

Selain ciri-ciri diatas, Suyono menambahkan, mayat yang ditemukan tersebut juga memiliki tato di bagian punggung. Namun saat diperiksa petugas tidak menemukan bukti identitas apapun.

"Usianya masih muda, kira-kira ya sekitar 30 tahun," katanya.

Kapolsek Pasar Kliwon, AKP Aditia Mulya menjelaskan, berdasarkan pemeriksaan fisik tidak terdapat luka akibat penganiayaan. Untuk memastikan penyebab kematian, pihaknya masih menunggu hasil autopsi dari RSUD dr Moewardi.

"Jenazahnya sudah kita bawa ke RSUD dr Moewardi dengan ambulans untuk diautopsi. Kami mengimbau agar warga melapor kalau saja ada anggota keluarga yang hilang," tandasnya. [ray]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini