Maruarar sebut ada ribuan kader TMP akan memenangkan Ganjar di Jateng

Sabtu, 9 Juni 2018 23:02 Reporter : Eko Prasetya
Ganjar Pranowo. ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketua Umum Taruna Merah Putih (TMP) Jawa Tengah Hendrar Prihadi (Hendi) meminta kader TMP untuk bekerja keras memenangkan calon gubernur dan wakil gubernur dari PDI Perjuangan Ganjar-Yasin.

"Hari ini kita berkumpul untuk silaturahmi dan konsolidasi pemenangan Ganjar Yasin. Semoga kita diRidohi" kata Hendi saat acara konsolidasi dan silahturahmi untuk pemenangan Ganjar-Yasin di Kampoeng Ulu, Borobudur, Kabupaten. Magelang, Sabtu (9/6).

Hendi menyampaikan tentang kerja keras dan kerja ikhlas yang masih mesti dilakukan, walaupun dalam survei di pasangan Ganjar Yasin akan memenangkan Pilgub Jawa Tengah pada 27 Juni nanti,

"Kita tidak boleh diam walau kita sudah diprediksi menang, kita harus terus bekerja dengan ikhlas dan kerja keras," katanya.

Kader TMP yang hadir juga sekaligus menghadiri kegiatan Public Speaking, Pembekalan Door To Door Campaign untuk Pemenangan Ganjar-Yasin di Pilgub Jateng.

Sedangkan ketua Umum TMP Maruarar Sirait menyampaikan bahwa ada ribuan kader-kader TMP akan memenangkan pilgub Jawa Tengah. "Ribuan kader-kader Taruna Merah Putih siap untuk memenangkan keputusan partai di Jawa Tengah untuk Ganjar Yasin," katanya.

TMP dukung Ganjar 2018 Merdeka.com

Hadir dalam acara Nusyirwan Sujono Ketua DPP PDI Perjuangan, Gus Yasin, Bupati Magelang Zaenal Arifin, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Tengah dan Bambang Krebo dan Restu Hapsari Sekjen DPP TMP. [eko]

Topik berita Terkait:
  1. Ganjar Yasin
  2. Pilgub Jateng
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini