Kubu Prabowo Undang Anies Baswedan di Kampanye Akbar

Kamis, 4 April 2019 17:20 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Kubu Prabowo Undang Anies Baswedan di Kampanye Akbar Peresmian pameran Kamar Diponegoro. ©Liputan6.com/Faizal Fanani

Merdeka.com - Pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, akan melakukan kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu (7/4) mendatang. Ketua Penyelenggara Kampanye Akbar, Muhammad Taufik, menyebut pihaknya akan mengundang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Saya belum mengkonfirmasi tapi kita mau undang pak Anies mudah-mudahan Pak Anies bisa datang kan itu hari libur kan saya kira gak menyalahi aturan apa-apa," kata Taufik saat ditemui di GBK, Senayan, Jakarta, Kamis (4/6).

Dia menambahkan, para peserta ulama 212 akan menghadiri kampanye akbar tersebut.

"Hampir semua yang hadir di 212 hadir di sini. Insya Allah hadir semua. Kecuali Kiai Ma'ruf. Kalau Kiai Ma'ruf mau hadir juga silakan," ucapnya.

Untuk pengamanan acara juga sudah dikoordinasikan. Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta itu mengatakan, masing-masing kelompok yang hadir memiliki keamanan tersendiri dan bekerja sama dengan keamanan GBK.

"Insya Allah aman tertib karena aman dan tertib dalam hal perkumpulan orang besar sebanyak ini kan sudah dilakukan beberapa kali," tandasnya. [lia]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini