Konser Bertema Papua Meriahkan CFD di Bundaran HI

Minggu, 1 September 2019 06:56 Reporter : Merdeka
Konser Bertema Papua Meriahkan CFD di Bundaran HI Konser bertema Papua di CFD. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Warga yang mengikuti Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) alias Car Free Day di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, tidak hanya bisa menikmati santai berolahraga. Pagi ini, ada konser bertema 'Yospan Papua di Car Free Day' yang digelar persis di depan Polsubsektor Thamrin.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (1/9), para peserta berdandan di belakang panggung yang telah didirikan sejak malam tadi. Pemain musik pun melakukan pengecekan suara di atas pentas.

Beberapa di antaranya bahkan mengenakan pakaian khas dan identik dengan Papua meski tidak memiliki darah keturunan. Mereka turut menyemarakkan acara tersebut.

Suasana Car Free Day di Bundaran HI sendiri sudah ramai sejak pukul 06.00 WIB. Masyarakat terpancing riuh irama lagu bernuansa reggae.

Mereka banyak memilih untuk mengabadikan momen acara tersebut. Meski belum sepenuhnya dimulai, penikmat CFD sudah asyik meminta peserta konser untuk berfoto bersama.

Rencananya, acara tersebut akan dihadiri Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Hak Asasi Manusia (Menkopolhukam) Wiranto. [cob]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini