KH Agus Ali Masyhuri ajak masyarakat kedepankan kasih sayang dalam Pilgub Jatim

Senin, 11 Juni 2018 19:50 Reporter : Nanang Ichwan
KH Agus Ali Masyhuri ajak masyarakat kedepankan kasih sayang dalam Pilgub Jatim Gus Ali. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - KH Agus Ali Masyhuri atau yang akrab disapa Gus Ali mengajakan masyarakat Jawa Timur untuk tetap menjaga kemanaan dan ketentraman dalam pelaksanaan Pilgub Jatim 2018. Ajakan itu disampaikan melalui video yang tersebar di media sosial facebook dan group WhatsApp (WA).

Dalam video berdurasi 1 menit 5 detik, Pengasuh Pesantren Bumi Sholawat Sidoarjo mengawali salam dan muqodimah lalu memperkenalkan dirinya sebagai Al Bagir Agus Ali Masyhuri Pengasuh Peopes Progresif Bumi Shalawat Sidoarjo.

Kiai Kharismatik itu mengajak kepada seluruh masyarakat Jawa Timur hendaknya di dalam menyukseskan Pilkada Jatim 2018 dengan mengedepankan kelembutan dan kasih sayang.

Bukan hanya itu, Kiai pendukung calon nomor 2, Gus Ipul-Mbak Puti itu juga menghimbau agar tetap menjaga kerukunan, keamanan dan ketentraman masyarakat Jawa Timur.

"Sebarkan salam, sebarkan cinta kasih dan damai ketengah-tengah masyarakat. Jangan ada yang menyebarkan fitnah dan permusuhan ketengah-tengah masyarakat," pesan Ulama Kharismatik asal Sidoarjo dengan mengakhiri salam. [hhw]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini