Ketum PAN & Rhoma Irama Diangkat Jadi Keluarga Besar Ponpes Sunan Dradjat

Senin, 28 Januari 2019 22:01 Reporter : Mardani
Ketum PAN & Rhoma Irama Diangkat Jadi Keluarga Besar Ponpes Sunan Dradjat Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Rhoma Irama. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersama Raja Dangdut Rhoma Irama bersilaturrahmi ke Pesantren Sunan Drajat di Lamongan Jawa Timur, Senin (28/1). Silaturrahmi ini merupakan bagian dari Safari Kebangsaan dan Keumatan Haji Rhoma Irama bersama PAN selama delapan hari di Jawa Timur.

Dalam kesempatan tersebut Pengasuh Pondok Pesantren Sunan Dradjat Lamongan, KH Abdul Ghofur mengangkat Zulkifli Hasan dan Rhoma Irama sebagai Keluarga Besar Pesantren Sunan Dradjat.

"Sebuah kebanggaan bagi Pondok Pesantren Sunan Dradjat mengangkat 2 tokoh umat Zulkifli Hasan dan Rhoma Irama menjadi bagian dari bagian dari keluarga kami," kata KH Abdul Ghofur.

Dalam sambutannya di hadapan santri, Rhoma Irama membeberkan alasannya memilih bergabung dengan PAN untuk tetap berkontribusi di Pemilu.

"Kebetulan Partai Idaman belum masuk Pemilu tahun ini, makanya saya gabung dengan PAN untuk tetap bisa berkontribusi di Pemilu 2019," katanya.

Sementara itu, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyampaikan terima kasih diangkat menjadi bagian dari keluarga besar Pesantren Sunan Dradjat.

"Semoga kita semua bisa jadi penerus Sunan Dradjat untuk menyebarkan dakwah dan kebaikan di negeri tercinta," katanya.

Seperti diketahui, Partai Idaman yang dipimpin Rhoma Irama tak lolos verifikasi KPU untuk mengikuti Pemilu 2019. Rhoma Irama kemudian menyatakan Partai Idaman dan dirinya bergabung dengan PAN di Pemilu 2019. [dan]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini