Ketua MPR dan Sekjen PAN salat gerhana bulan di Masjid Al-Azhar

Rabu, 31 Januari 2018 20:33 Reporter : Nur Habibie
Ketua MPR dan Sekjen PAN salat gerhana bulan di Masjid Al-Azhar Salat Gerhana Bulan di Masjid Agung Al-Azhar. ©2018 Merdeka.com/Nur Habibie

Merdeka.com - Staf Sekretariat Masjid Agung Al-Azhar, Muhammad Akbar Satrio mengatakan bahwa sebelum para jemaah Masjid Agung Al-Azhar melakukan salat Gerhana Bulan, terlebih dahulu melakukan salat Isya terlebih dahulu. salat Gerhana Bulan itu sendiri rencana dilakukan sekitar pukul 20.00 WIB.

"Kita awali salat Isya berjemaah, Isya itu sekitar setengah 8, setelah salat Isya berjemaah, mulai Salat Gerhana nanti dipandu salah satu imam di masjid agung Al-Azhar. Nanti sebelum salat dikasih tahu tata cara Salat Gerhana," kata Satrio di Masjid Agung Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (31/1).

Pantauan merdeka.com, salat Gerhana Bulan ini juga diikuti oleh Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan dan juga didampingi oleh Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno.

Usai melakukan salat Gerhana Bulan, nantinya akan dilanjutkan dengan khotbah yang akan disampaikan oleh Kiyai Shobahussurur.

"Setelah salat gerhana selesai kemudian khotbah, khotbahnya akan disampaikan oleh Ketua Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar Bidang Dakwah dan Sosial," tandasnya. [bal]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini