KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Kesetiaan istri tunggu suami yang hilang terseret arus Pantai Kuta

Rabu, 8 Februari 2017 22:43 Reporter : Gede Nadi Jaya
Pantai Kuta. ©2016 merdeka.com/gede nadi jaya

Merdeka.com - Diiringi hujan deras, Lee Sung Jo (52), wanita asal Korea ini tak sedikit pun beranjak dari bibir Pantai Kuta. Dia duduk sambil berharap suaminya, Kim Jung Chul (58) yang hilang ditelan ombak itu kembali ke pantai tersebut.

Informasi yang dihimpun, pasangan suami istri yang menginap di Hotel Sense Seminyak ini ke Pantai Kuta itu untuk snorkeling pukul 16.30 WITA, Rabu Sore (8/2). Tak lama, istrinya naik ke darat namun suaminya kembali snorkeling. Namun hingga pukul 18.00 WITA, Kim Jung Chul tak kembali ke daratan.

"Setelah semuanya berhenti berenang, korban kembali berenang sendiri dengan memakai alat snorkeling. Sampai pukul 18.00 WITA korban tidak kembali lagi," kata anggota kepolisian Pantai Kuta di lokasi.

Peristiwa ini dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Kuta, Iptu Ario Seno Wimoko. "Benar sore tadi ada wisatawan Korea yang hilang. Dan saat ini SAR masih mencari korban," paparnya.

Dia menjelaskan, keluarga korban sampai saat ini masih bertahan di Pantai Kuta tepatnya di depan Beach Walk. "Diduga korban hilang terseret arus," ucapnya.

Adanya pencarian korban itu juga dibenarkan oleh Gede Darmada Kepala Seksi Operasi SAR. "Korban masih belum ketemu. Saat ini dihentikan dulu karena situasi cuaca dan malam. Kita akan lanjutkan upaya pencarian besok pagi," tutupnya. [ded]

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.