Kapolda Metro Jaya Larang Personel Foto Unjuk Satu dan Dua Jari

Rabu, 5 Desember 2018 20:46 Reporter : Ronald
Kapolda Metro Jaya Larang Personel Foto Unjuk Satu dan Dua Jari Idham Aziz temui massa aksi 115. ©2018 Merdeka.com/Genan

Merdeka.com - Kapolda Metro Jaya, Irjen Idham Azis meminta kepada seluruh jajarannya agar fokus dalam bertugas mengamankan pemilihan legislatif (Pileg), dan juga pemilihan presiden (Pilpres) 2019. Dalam ajang demokrasi itu, Idham menekankan agar anggotanya jangan bertingkah aneh, seperti berfoto dengan para calon.

"Hati-hati kalau berfoto, enggak usah begini (peragakan satu jari), enggak usah begini (peragakan dua jari), sudah begini saja. Jadi Salam Komando saja," kata Idham di Mapolres Metro Jakarta Utara, Rabu (5/12).

Kata Idham, lebih baik anggotanya menjaga netralitas dalam ajang pileg dan pilpres tersebut. "Jangan sampai nanti ada anggota PMJ yang ikut-ikutan tidak netral baik kepada caleg maupun kepada kampanye pilpres," kata Idham.

Dalam hal ini, Idham mengharapkan semua anggota menaati perintahnya. Sebab, apabila nanti ada anggota salah ia lelah menjawab para awak media.

"Ya, semua sanggup ya. Bagus kalau kalian sanggup nanti kalau ada foto yang begini, begini ada di medsos kita dibully nanti. Sebenarnya nggak takut bullynya, capek jawabnya," pungkas Idham dengan senyuman. [ded]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini