Jelang Putusan MK, Polres Gresik Gelar Razia Kendaraan di Terminal Bunder

Rabu, 26 Juni 2019 23:24 Reporter : Erwin Yohanes
Jelang Putusan MK, Polres Gresik Gelar Razia Kendaraan di Terminal Bunder Polres Gresik Lakukan Penyekatan Kendaraan. ©2019 Merdeka.com/Erwin Yohanes

Merdeka.com - Polres Gresik menggelar razia kendaraan di Terminal Bunder jelang sidang putusan sengketa pilpres pada Kamis (27/6). Dalam operasi ini, polisi menerjunkan 54 personel gabungan yang disebar ke sejumlah titik. Mulai dari unit Sabhara, Reskrim dan Satlantas serta personil dari Polsek Kebomas.

Kendaraan yang melintas di Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan Kebomas diperiksa, terutama bus penumpang tujuan Jakarta.

"Kami periksa kelengkapan surat kendaraannya," kata Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, Rabu (26/6) malam.

©2019 Merdeka.com/Erwin Yohanes

Alumnus akpol 1998 tersebut menyampaikan, razia ini dilakukan untuk menciptakan wilayah yang aman damai dan kondusif. Khususnya di wilayah Gresik, Jawa Timur dan Indonesia.

"Semua barang bawaan penumpang yang dicurigai kami lakukan penggeledahan. Tidak ada temuan sama sekali," imbuh mantan Kapolres Bojonegoro tersebut.

©2019 Merdeka.com/Erwin Yohanes

Operasi ini akan dilakukan selama dua hari. Pada Selasa (25/6) lalu, razia kendaraan berlangsung pada sore hari, namun hasilnya sama.

"Giat berjalan aman, lancar tidak ada temuan yang berarti," pungkasnya. [ray]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini