Ini Pembagian Tugas Stafsus Jokowi, Billy Mambrasar dkk Jadi Teman Diskusi

Senin, 2 Desember 2019 20:57 Reporter : Merdeka
Ini Pembagian Tugas Stafsus Jokowi, Billy Mambrasar dkk Jadi Teman Diskusi jokowi perkenalkan staf khusus. ©2019 Merdeka.com/supriatin

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo atau Jokowi memanggil seluruh staf khususnya ke Istana Merdeka Jakarta, Senin (2/12). Dalam pertemuan itu, dibahas soal pembagian tugas kerja para staf khusus untuk lima tahun ke depan.

"Ada tiga gugus tugas yang nanti akan bekerja membantu memperlancar tugas Bapak Presiden," ucap Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana usai bertemu Jokowi di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (2/12/2019).

Gugus tugas pertama akan bergerak di bidang komunikasi dan akan banyak berinteraksi dengan media dan pers. Staf Khusus yang bertugas bidang komunikasi antara lain, juru bicara presiden Fadjroel Rachman (bidang politik pemerintah), Dini Purwono (bidang hukum), Arif Budimanta (bidang ekonomi), dan Angkie Yudhistia (bidang sosial).

"Gugus kedua komunikasi bukan dengan media saja, tapi dengan kelompok-kelompok strategis," jelasnya.

Gugus tugas ini diisi oleh Sukardi Rinakit, Diaz Hendropriyono, Aminuddin Ma'ruf, dan Anggit Noegroho. Selain menjadi staf khusus, Anggit diketahui merupakan sekretaris pribadi Jokowi.

Baca Selanjutnya: Teman Diskusi Jokowi...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini