Ini ciri-ciri komplotan penusuk Hermansyah yang masih buron

Kamis, 13 Juli 2017 19:34 Reporter : Ronald
Ini ciri-ciri komplotan penusuk Hermansyah yang masih buron Gelar perkara penganiayaan Hermansyah. ©2017 merdeka.com/imam buhori

Merdeka.com - Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan mengatakan penyidik masih mengejar satu pelaku yang ikut melakukan pengeroyokan terhadap pakar telematika ITB Hermansyah di Tol Jagorawi KM 6. Meskipun ada wanita saat aksi tersebut.

"Satu lagi DPO, Domance sedang dikejar, pertama ketangkap Edwin dan Laurens, kemaren dua lagi, sehingga satu lagi, memang ada satu lagi perempuan, itu teman dekatnya Edwin, tapi tetap kita cari untuk diminta keterangan untuk memperjelas lagi kronologisnya," ujar Iriawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (13/7).

Kata Iriawan, Domaince merupakan pelaku yang ikut menumpang mobil Honda City bersama pelaku Lauren Paliama (31), Erick Birahy (22) dan Richard Patipelu (25). Dirinya diduga ikut membantu memukul Hermansyah

Berdasarkan foto yang dicetak polisi, wajah Domaince berbentuk oval. Rambutnya berwarna hitam kepirangan dan pendek. Pria itu juga memiliki kumis dan berjanggut cukup lebat. Badannya kurus dan kulitnya berwarna cokelat.

[rhm]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini