Gara-Gara Saling Pandang, 2 'Geng' Tamu Kafe di Lahat Adu Jotos, 1 Tewas

Jumat, 26 Juni 2020 23:03 Reporter : Irwanto
Gara-Gara Saling Pandang, 2 'Geng' Tamu Kafe di Lahat Adu Jotos, 1 Tewas Ilustrasi Penganiayaan. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang remaja, Delvin (18), tewas setelah berkelahi dengan kelompok sesama pengunjung cafe. Motifnya diduga hanya karena saling pandang tetapi dalam pengaruh alkohol.

Peristiwa pembunuhan terjadi di cafe Rahmat yang berada di pinggir Sungai Lematang, Desa Tanjung Payang, Kecamatan Lahat Selatan, Lahat, Sumatera Selatan, Jumat (26/6) dini hari. Kejadiannya bermula saat korban bersama rekannya saling pandang dengan tiga terduga pelaku. Hal itu membuat para pelaku tersinggung dan mengajak korban keluar cafe.

Terjadilah keributan antar mereka. Dada korban ditusuk pelaku dan seorang pengunjung yang lain dengan tujuan memisahkan perkelahian turut terluka di tangan. Korban Delvin tewas tak lama dalam perawatan di RSUD Lahat. Sedangkan ketiga pelaku kabur usai kejadian.

Kapolres Lahat AKBP Irwansyah mengungkapkan, kasus ini tengah diselidiki petugas untuk mengejar para pelaku. Sejumlah saksi tengah diambil keterangan untuk mengetahui kronologis kejadian.

"Benar ada keributan antar dua kelompok pengunjung cafe, satu tewas, kasusnya masih lidik," ungkap Irwansyah, Jumat (26/6).

Sementara motif pembunuhan, Irwansyah menyebut karena ketersinggungan dan pengaruh alkohol. "Itu terjadi akibat saling pandang dan ketersinggungan, keduanya (para pelaku dan korban) di bawah pengaruh alkohol," ujarnya. [rhm]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Penganiayaan
  3. Palembang
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini