KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Gali lubang septic tank, pekerja temukan tulang kerangka manusia

Rabu, 11 Januari 2017 00:13 Reporter : Gede Nadi Jaya
penemuan kerangka manusia di septic tank. ©2017 Merdeka.com/gede nadi jaya

Merdeka.com - Warga Banjar Lebah, Desa Dajan Peken, Kecamatan Tabanan, dibuat geger Selasa (10/1) sore. Hal itu setelah adanya penemuan tulang belulang diduga dari kerangka manusia di dalam pekarangan rumah milik Ni Putu Nyuliadi, Jalan Gunung Agung nomor 35 Tabanan, Bali.

Tulang belulang kerangka manusia tersebut ditemukan pertama kali oleh I Made Suweden (50), buruh tukang gali. Saat itu, dirinya memulai penggalian sekira pukul 11.20 WITA.

Setelah menggali sedalam 1 meter, saksi melihat ada potongan tulang belungan yang mirip tulang manusia dalam kondisi sudah hancur. Posisi tulang kepala di sebelah utara dan kaki di selatan, setelah melihat potongan tulang tersebut saksi melaporkan kepada pemilik rumah Ni Putu Nyuliadi dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Tabanan.

Tidak berselang lama sejumlah warga yang penasaran langsung berdatangan menuju rumah milik Nyuliadi. Kapolsek Tabanan, Kompol Rahmawati Ismail mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan terkait penemuan kerangka manusia tersebut.

Saat ini, kata dia, masih dilakukan pengecekan terhadap temuan tulang belulang tersebut dan dibawa ke labfor sanglah. "Masih melakukan pengecekan terhadap temuan tulang tersejut, belum berani memastikan temuan itu, dan saat ini masih di bawa ke labfor sanglah," jelasnya. [gil]

Topik berita Terkait:
  1. Tulang Manusia
  2. Penemuan Mayat
  3. Denpasar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.