Fadli Zon sebut kedatangan Obama jadi promosi pariwisata Indonesia

Sabtu, 1 Juli 2017 12:27 Reporter : Sania Mashabi
Obama di Magelang. ©2017 REUTERS/Pius Erlangga

Merdeka.com - Presiden Amerika Serikat ke-44, Barrack Obama tengah menjalani liburan di Indonesia selama beberapa hari. Politisi Partai Demokrat AS ini sempat mengunjungi Bali, Yogyakarta, Bogor dan kini Jakarta.

Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengatakan kedatangan Obama ke Indonesia bisa menjadi ajang promosi pariwisata Indonesia.

"Kehadirannya saya kira membawa secara tidak langsung maupun langsung semacam iklan lah bagi pariwisata Indonesia," kata Fadli, di Congres Indonesian Diaspora, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (1/7).

Selain itu, tambahnya, kedatangan Obama bisa menjadi salah satu bukti bahwa Indonesia adalah negara yang aman untuk dikunjungi. Hal itu bisa dibuktikan dengan kehadiran para pemimpin negara lainnya yang pernah datang ke Indonesia seperti Raja Arab Saudi Salaman Bin Abdulaziz Al Saud.

"Menurut saya bahwa Indonesia ini aman, Indonesia ini nyaman, Indonesia ini punya keanekaragaman budaya yang luar biasa dan kita selalu welcome terhadap siapapun. Saya kira itu messages yang bisa disampaikan dan ini. Akan banyak mendapatkan banyak menenangkan orang juga ya dulu ada Raja Salman ada Obama dan lain-lain," ungkapnya. [dan]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.