Euforia hari terakhir perjalanan pawai obor Asian Games 2018 di Jakarta

Sabtu, 18 Agustus 2018 19:40 Reporter : Ayu Miranti
Euforia hari terakhir perjalanan pawai obor Asian Games 2018 di Jakarta Euforia hari terakhir perjalanan pawai obor Asian Games 2018 di Jakarta. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Hari ini Sabtu (08/18) merupakan perjalanan terakhir pawai obor Asian Games 2018 sebelum diserahkan pada opening ceremony Gelora Bung Karno (GBK), Senayan. Setelah sebelumnya obor telah diarak ke beberapa wilayah di Jakarta mulai tanggal 15 Agustus 2018.

Rute perjalanan hari ini dimulai dari Istana Negara yang kemudian dibawa ke Patung Kuda. Kemudian dari Patung Kuda menuju ke GBK. BOD Grab hadir dan mengikuti Torch Relay sebagai bearer yaitu Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia. Lalu dilanjutkan oleh Daniel Mananta selaku perwakilan dari Grab yang membawa bearer sejauh 1.5 km.

Daniel mengaku jika ini merupakan Torch Relay keduanya, dan ia sangat bangga bisa berkontribusi pada pawai obor Asian Games 2018 di Jakarta. Momen kemenangan dirasakannya begitu dekat saat bisa berjalan sambil bersorak bersama dengan barisan para driver Grab dan juga Ridzki Kramadibrata.

 

(c)instagram/vjdaniel

 

Daniel Mananta bercerita tentang #CeritaKemenangan nya bahwa kemenangan adalah Indonesia bisa menjadi Tuan Rumah Asian Games 2018. Sebagai perwakilan dari Grab, Daniel juga didampingi oleh 2 influencer lainnya yakni Bayuskak dan Nessie Judge. Setelah sebelumnya, Bayuskak dan Nessie Judge ikut meramaikan torch relay Banjarmasin, Palembang, Bandung dan Bogor.

 

(c)instagram/aulion

 

Kemeriahan Torch Relay Jakarta ini juga terekam dipostingan seorang influencer dan Youtuber, Aulion. Ia mengaku sampai rela ikutan lari bareng hingga garis finish. Tidak lupa ia berbagai #CeritaKemenangan nya yang akhirnya bisa foto bareng Daniel Mananta setelah ikut kejar-kejaran dengan influencer lainnya. Menurutnya, acara pawai ini seru banget, hingga ada drumband dan rollerskate yang ikutan.

#KemenanganItuDekat, sedekat obor abadi yang akan menyala di GBK pada acara opening ceremony Asian Games 2018 malam ini pukul 19.00 WIB. [ayu]

Topik berita Terkait:
  1. Asian Games 2018
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini