Diduga Ingin Menyalip, Taksi Tabrak Pembatas Jalan di Jalan Sudirman

Kamis, 21 Maret 2019 20:40 Reporter : Nur Habibie
Diduga Ingin Menyalip, Taksi Tabrak Pembatas Jalan di Jalan Sudirman Taksi Menabrak Pembatas Jalan di Sudirman. ©2019 Merdeka.com/Nur Habibie

Merdeka.com - Sebuah taksi menabrak pembatas jalan di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat. Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 19.45 WIB ini mengakibatkan satu orang penumpang mengalami luka cukup serius di bagian wajah. Sementara sopir taksi tak begitu mengalami luka yang cukup serius.

"Tadi bunyinya kencang banget suaranya, tadi yang luka itu si penumpang yang parah di bagian muka. Ada di bawah matanya sama hidungnya keluar darah," kata saksi mata Maruf di lokasi kejadian, Jakarta, Kamis (21/3).

"Itu kayaknya sih mau menyalip begitu mobilnya, kencang banget suaranya dah. Jarak saya sekitar 50 meter dari mobil," sambungnya.

Korban yang mengalami luka cukup serius dan belum diketahui identitasnya itu, langsung dibawa ke Rumah Sakit Mintoharjo, Benhil, Jakarta Pusat.

"Di bawa ke RS Mintoharjo. Untuk mobilnya di bawa ke bagian kecelakaan," ujar Kasie Laka Lantas Subdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Samakun.

Menurutnya, mobil saat itu melaju dalam keadaan yang cukup kencang. Sehingga 3 pembatas jalur busway itu terjatuh dan terseret sekitar 5 meter dari posisi semula.

"Kecepatan sekitar 60 km tanpa rem. Untuk pastinya kenapa, kita belum tanya ke sopirnya," ujarnya.

Pantauan merdeka.com di lokasi, mobil mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan. Bumper depan mobil taksi Bluebird itupun hingga copot karena kencangnya mobil itu menabrak pembatas jalan.

Mobil taksi yang bernomor polisi B 1280 KTJ dengan nomor seri OTD 5080 sudah langsung dibawa ke bagian kecelakaan di daerah Pancoran, Jakarta Selatan. [eko]

Topik berita Terkait:
  1. Kecelakaan
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini