KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Deretan kekayaan Irjen Djoko Susilo yang disita KPK

Rabu, 13 Maret 2013 07:09 Reporter : Arbi Sumandoyo
Djoko Susilo _1. ©2012 Merdeka.com/imam buhori

Merdeka.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mengusut harta kekayaan milik Irjen Pol Djoko Susilo. KPK telah menyita sejumlah kekayaan yang dimiliki mantan gubernur Akpol itu.

Kekayaan jenderal polisi bintang dua yang telah disita KPK antara lain berupa tanah, bangunan rumah, SPBU dan juga mobil mewah.

Sebanyak enam rumah di tiga kota, yaitu Semarang, Solo dan Yogyakarta disegel demi kepentingan penyidikan. Kemudian, KPK juga menyegel tiga rumah di Jakarta dan dua rumah di Depok, Jawa Barat.

Senin (11/3) kemarin, KPK kembali menyita tiga Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang diduga miliki Djoko Susilo. Ketiga SPBU itu masing-masing terletak di daerah Jakarta Utara, Kendal Jawa Tengah dan Depok Jawa Barat.

Tidak hanya itu, empat mobil mewah yang diduga sebagai barang yang terkait tindak pidana pencucian uang juga disita KPK.

Empat mobil mewah itu dari merek dan jenis berbeda, yakni Jeep Wrangler, kendaraan serbaguna (MPV) Nissan Serena, Toyota Harrier, dan Toyota Avanza. Saat ini keempat mobil itu saat ini sudah berada di KPK.

Berikut deretan kekayaan Irjen Djoko Susilo yang disita KPK

Topik berita Terkait:
  1. Kasus Simulator SIM
  2. Polisi Terkaya

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.