Cucu Ketiga Presiden Jokowi Diberi Nama La Lembah Manah

Jumat, 15 November 2019 21:47 Reporter : Arie Sunaryo
Cucu Ketiga Presiden Jokowi Diberi Nama La Lembah Manah Cucu ketiga Jokowi lahir di RS PKU Muhammadiyah Solo. ©2019 Merdeka.com/Arie Sunaryo

Merdeka.com - Gibran Rakabuming Raka mengumumkan nama anak keduanya yang lahir hari ini di RS PKU Muhammadiyah, Solo. Pemberian nama diumumkan Gibran yang didampingi Jokowi, Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, Direktur Utama RS PKU Muhammadiyah Mardiyatmo dan Jan Ethes Srinarendra usai membesuk Selvi Ananda.

"Namanya La Lembah Manah. Lembah Manah artinya rendah hati. La ada kepanjangannya, nanti saya sampaikan," ujar Gibran singkat.

Saat ditanyakan kepanjangan dan makna kata La, Gibran tetap enggan menyampaikannya.

"La, artinya, rahasia," ucapnya.

Dalam waktu dekat, lanjut Gibran, keluarga akan menggelar tasyakuran. Jika tidak hambatan, Gibran mengaku melaksanakannya pekan depan. Saat ditanyakan apakah berani menggendong anak keduanya, Gibran menjawab berani.

"Berani, ini kan sudah anak kedua," katanya.

Sementara itu raut wajah gembira nampak terpancar dari Presiden Jokowi. Selama sekitar 1 jam menjenguk Lembah Manah, Jokowi keluar dari pintu utara dengan menggendong Jan Ethes. Jan Ethes kembali menyapa puluhan awak media dan pengunjung RS.

"Halloooo Halloooo...," ucapnya singkat.

Presiden Jokowi mengaku senang dengan kelahiran cucu ketiganya. Namun sayang ia enggan memberikan komentar.

"Nama langsung ke bapaknya (Gibran) saja," katanya singkat. [rhm]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini