Cerita para pelawak kurang beruntung terseret kasus narkoba

Sabtu, 9 Agustus 2014 12:00 Reporter : Angga Yudha Pratomo
Cerita para pelawak kurang beruntung terseret kasus narkoba Doyok hadir di Pemusnahan Narkorba Seharga RP 1 triliun. ©2012 Merdeka.com/imam buhori

Merdeka.com - Menjadi seorang komedian atau pelawak tidak selamanya hidup dalam kesenangan. Meski lakonnya dapat membuat orang lain tertawa, namun di balik itu semua nyatanya mereka mempunyai banyak derita.

Salah satu derita yang dialami, ketika narkoba 'bergaul' dengannya. Bahan berbahaya yang mengandung zat adiktif tersebut nampaknya membuat mereka terlena. Namun, tak sedikit juga membuat para pelawak menjadi kian percaya diri.

Gemerlapnya dunia selebritis dengan kehidupannya yang hedonis malah membuat para pelawak itu malah berujung tragis. Sebab, banyak di antara mereka harus meratapi kehidupan di balik dinginnya jeruji penjara akibat zat berbahaya tersebut.

Sejauh ini, pelawak yang pernah tersangkut kasus narkoba adalah para senior dunia hiburan Indonesia. Karir yang moncer sontak terjun bebas akibat perilakunya.

Derita para pelawak yang tersandung narkoba tidak hanya sampai di situ. Tak sedikit mereka korbankan harta bahkan ditinggal istri tercinta.

Berikut para pelawak yang 'hancur' akibat narkoba:

Topik berita Terkait:
  1. Pelawak
  2. Kasus Narkoba
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini