Cari Rumput Pakan Ternak Sapi, Bocah Temukan Granat Nanas di Kebun

Selasa, 9 Juli 2019 02:35 Reporter : Moh. Kadafi
Cari Rumput Pakan Ternak Sapi, Bocah Temukan Granat Nanas di Kebun Penemuan granat nanas di kebun. ©2019 Merdeka.com/Moh Kadafi

Merdeka.com - Sebuah granat jenis nanas berwarna cokelat menyerupai tanah ditemukan Luh Putu Ririn Padma Yuni (11) pada Sabtu (6/7) pagi lalu. Luh menemukan granat itu di kebun milik Wayan Sandra, Banjar Dinas Asah Panji, Desa Wanagiri Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali.

"Ditemukan sebuah besi yang diduga granat jenis nanas dengan warna coklat menyerupai tanah," kata Kapolsek Sukasada Kompol I Nyoman Landung, saat dikonfirmasi, Senin (8/7).

Luh mengaku menemukan granat itu saat menemani orang tua menyabit rumput untuk makan ternak sapi di sebelah rumahnya. Kemudian menemukan nanas itu dan diberikan kepada ibunya Nyoman Sari (40).

"Selanjutnya barang tersebut kembali diletakkan di tanah karena takut barang tersebut tidak jelas. Kemudian, kejadian tersebut dilaporkan kepada pihak kepolisian untuk penanganan lebih lanjut," ujar dia.

Selanjutnya, pihak kepolisian mendatangi TKP untuk mengamankan barang tersebut dan memasang police line dan berkoordinasi dengan Danramil setempat.

"Kami mengamankan lokasi barang bukti dan menyerahkan penangannya lebih lanjut ke pada pihak Koramil (Sukasada)," pungkasnya. [gil]

Topik berita Terkait:
  1. Granat
  2. Buleleng
  3. Penemuan Bom
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini