Bule Ngamuk hingga Tendang Pemotor di Bali Ternyata Tenggak 20 Botol Vodka

Senin, 12 Agustus 2019 11:32 Reporter : Moh. Kadafi
Bule Ngamuk hingga Tendang Pemotor di Bali Ternyata Tenggak 20 Botol Vodka Bule Ngamuk. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Bule asal Australia bernama bernama Nicolas Carr (22) yang viral di media sosial Bali, ternyata saat melakukan aksinya dalam pengaruh alkohol.

"Dari (Hasil) pemeriksaan di Rumah Sakit Siloam yang bersangkutan murni mengonsumsi alkohol yang diakuinya jenis minuman vodka sebanyak 20 botol. Sehingga, mengakibatkan yang bersangkutan mabuk berat," kata Kapolsek Kuta AKP Teuku Ricky Fadliansah, Senin (12/8).

AKP Ricky juga mengatakan, untuk saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Kuta dan sudah ada 3 laporan dari masyarakat untuk pelaku tersebut karena melakukan pengerusakan.

"Sekarang pelaku kita amankan di Polsek untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Sudah ada 3 laporan," imbuhnya.

Dia juga menjelaskan, kronologinya Sabtu (10/8) sekira jam 05.30 Wita. Bule yang menginap di Hotel Pelangi Kuta ini, saat mabuk berat melakukan pengadangan kepada pejalan kaki dan juga kepada beberapa pengendara sepeda motor dan kendaran mobil di Jalan Sunset Road Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Selanjutnya, ia mulai mengamuk dan menendang pengendara sepeda motor bernama I Wayan Wirawan yang saat itu melintas di TKP. Sehingga terjatuh dan mengalami luka-luka dan sepeda motor korban rusak.

"Kemudian menabrakan diri ke kendaraan roda empat sehingga mengakibatkan mobil warga hancur kacanya," ujarnya.

Tak sampai di situ, bule tersebut juga melemparkan batu pada rumah makan Wahaha di Kuta Bali, sehingga kaca warung pecah dan kemudian juga melakukan pengerusakan di minimarket Circle K dan pintu kaca pecah. Setelah itu langsung diamankan oleh petugas pecalang dan kepolisian di Seminyak, Kuta Bali.

"Kemudian kita bersihkan karena ditubuh warga negara asing terdapat luka-luka yang akibat benturan dari kendaraan yang dia benturkan sendiri. Kemudian kita bawah ke RS Siloam," ujar AKP Ricky. [rhm]

Topik berita Terkait:
  1. Video Viral
  2. VIRAL
  3. Denpasar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini