Berusaha Menolong Teman, Rafael Dibacok Gengster di Depok

Rabu, 8 Mei 2019 03:32 Reporter : Nur Fauziah
Berusaha Menolong Teman, Rafael Dibacok Gengster di Depok Ilustrasi garis polisi. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Peristiwa pembacokan terjadi di kawasan Cagar Alam, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Selasa (7/5) dini hari. Akibatnya satu korban mengalami putus jari terkena sabetan benda tajam. Korban bernama Rafel. Pembacokan itu dilakukan oleh sekelompok anak muda.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Ronny Wowor mengatakan, peristiwa itu berawal ketika Rafel dan temannya bernama Safi Riski sedang nongkrong. Mereka pun bersama sekelompok teman lainnya. Tiba-tiba saja muncul sekelompok remaja lain menggunakan sepeda motor.

Mereka menghampiri Rafael dan Safi. Kemudian pemuda tersebut mengeluarkan celurit. Sontak teman-teman Rafael dan Safi kaget dan berusaha melarikan diri. Namun Safi tidak dapat melarikan diri karena tertangkap pemuda tersebut.

"Teman korban dipegang kerah bajunya dan dipukuli sekelompok anak muda tersebut," kata Ronny, Selasa (7/5).

Kemudian Rafael berusaha memisahkan keduanya. Rafael mengambil balok dan melemparnya ke arah pelaku. "Karena dia ngelawan akhirnya tangannya kena bacok oleh sekelompok anak muda ini dan jarinya terputus," ujar dia.

Para pelaku langsung pergi meninggalkan korban yang terluka. Peristiwa ini kemudian dilaporkan ke polisi. Pihaknya masih mencari identitas pelaku.

"Kami sedang lakukan pengejaran karena kami telah kantongi identitasnya," pungkasnya. [gil]

Topik berita Terkait:
  1. Geng Motor
  2. Penganiayaan
  3. Depok
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini