Bercadar, Mulan Jameela Ditemani Tiara & Safeea besuk Ahmad Dhani

Senin, 25 Februari 2019 13:13 Reporter : Erwin Yohanes
Bercadar, Mulan Jameela Ditemani Tiara & Safeea besuk Ahmad Dhani Mulan Jameela jenguk ahmad dhani. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Kurang lebih 3 jam lamanya, istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela membesuk di Rutan Klas 1 Medaeng Sidoarjo. Seperti sebelumnya, dengan menggunakan cadar, Mulan bungkam saat ditanya mengenai kedatangannya di Rutan Medaeng.

Bersama dengan kedua anaknya, Shafeeya Ahmad dan Tiarani Nugraha, Mulan Jameela datang ke Rutan Medaeng sekitar pukul 08.52 Wib. Selang kurang lebih 3 jam kemudian, atau sekitar pukul 11.50 Wib, Mulan bersama rombongannya keluar dari Rutan Medaeng.

Tak sepatah kata pun diucapkan Mulan ketika keluar dari Rutan Medaeng. Ia dan kedua anaknya hanya terus berupaya menghindari wartawan yang sudah menunggunya.

Demikian juga saat ditanya mengenai kondisi maupun upaya penangguhan penahanan yang diajukan, ia tidak mau berkomentar sama sekali. Ia hanya melangkahkan kakinya menuju mobil Pajero warna hitam berpelat nomor L 86 yang sudah menunggunya di pintu keluar Rutan Medaeng.

Sementara itu, salah satu kuasa hukum Ahmad Dhani, Sahid yang ikut mendampingi Mulan saat menjenguk Ahmad Dhani menyatakan, mereka hanya melakukan pertemuan keluarga biasa saja.

Dalam pertemuan tersebut, baik Mulan maupun kedua anaknya melepas rindu dengan Ahmad Dhani. "Ya pertemuan biasa saja. Sebab, setelah ini mereka (Mulan dan anak-anaknya) langsung balik ke Jakarta," ungkapnya, Senin (25/2).

Sebelumnya, Ahmad Dhani menjalani masa hukuman terkait kasus yang sudah divonis oleh hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Status Ahmad Dhani di Rutan Klas 1 Medaeng Sidoarjo, hanya sebagai titipan untuk menjalani sidang kasus idiot di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya. [rhm]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini