Belum lengkap, berkas Jennifer Dunn dikembalikan ke Polda Metro

Selasa, 6 Februari 2018 20:04 Reporter : Wisnoe Moerti
Belum lengkap, berkas Jennifer Dunn dikembalikan ke Polda Metro Jennifer Dunn ditangkap terkait narkoba. ©2018 Merdeka.com/Ronald Chaniago

Merdeka.com - Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta mengembalikan berkas artis tersangkut narkoba, Jennifer Dunn ke kepolisian. Tim jaksa menilai berkas kasus Jeniffer Dunn belum lengkap.

"Tim jaksa peneliti mengembalikan berkasnya untuk dilengkapi," kata Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasipenkum) Kejati DKI Nirwan Nawawi di Jakarta, seperti dilansir Antara, Selasa (6/2).

Berkas tersebut bernomor BP/49/1/2018/Dit. Resnarkoba atas nama tersangka Jennifer Dunn melalui surat No.: B-795/O.1.4/Euh.1/1/2018 tanggal 31 Januari 2018. Nirwan menjelaskan, kejaksaan menerima berkas atas nama Jennifer Dunn pada 23 Januari 2018.

Pasal yang disangkakan kepada tersangka Jennifer Dunn sebagaimana diatur pada Pasal 114 ayat (l) Sub. Pasal 112 ayat (l) Junto Pasal 132 ayat (l) UURI. No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Ditambahkan, petunjuk yang diberikan kepada pihak penyidik Polda Metro Jaya adalah terkait kelengkapan formil dan materiil berupa fakta perbuatan yang memenuhi unsur pasal yang disangkakan dan juga terkait penilaian kekuatan alat bukti yang tersedia.

Sebelumnya, petugas menangkap pemasok narkoba FS dan Dunn di dua tempat berbeda di wilayah Pejaten dan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (31/12).

Polisi menduga pria berinisial FS menjadi pengedar langganan narkoba yang beberapa kali dipesan Jennifer.

Selain meringkus dua tersangka, polisi menyita barang bukti bungkus rokok berisi 0,6 gram sabu-sabu, dua unit telepon selular dan satu pipet plastik untuk mengisap sabu-sabu. [noe]

Baca juga:
Berkas kasus narkoba Jennifer Dunn sudah dilimpahkan ke Kejati DKI
Penyuplai sabu ke Jennifer Dunn pernah ditangkap BNN dan divonis 2 tahun
Polisi tangkap penyuplai sabu ke FS yang jual ke Jennifer Dunn
Jennifer Dunn makin religius, rajin salat dan ikut pengajian di rutan
Dikira Non Muslim, Fans Beri Jennifer Dunn Alkitab

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini