Bejat, Ayah di Surabaya Setubuhi Anak Kandung dan Divideokan untuk Koleksi

Selasa, 25 Juni 2019 23:25 Reporter : Erwin Yohanes
Bejat, Ayah di Surabaya Setubuhi Anak Kandung dan Divideokan untuk Koleksi Ilustrasi pemerkosaan. ©2015 Merdeka.com/www.weeklyvoice.com

Merdeka.com - Seorang ayah di Surabaya bernama EL (48) tega mencabuli anak kandungnya sendiri. Parahnya lagi, aksi bejat itu direkam melalui handphone pribadinya untuk koleksi pribadi.

Perbuatan tak senonoh ini dilakukan oleh EL di rumahnya saat sang istri keduanya pergi. Dia diketahui telah menyetubuhi putri kandung dari istri pertama yang telah dicerainya.

Kasus pencabulan terhadap anak kandung tersebut terbongkar setelah korban bercerita dengan ibunya. Lantaran tak terima, ibu korban pun melaporkan kasus ini ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya.

"Tersangka kami amankan meskipun awalnya mengelak," ungkap Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni, Selasa (25/6).

Dari penangkapan itu, pihaknya mengamankan barang bukti berupa satu unit handphone milik tersangka. Di dalam handphone tersebut terdapat video berisi adegan tersangka saat menyetubuhi korban.

"Tersangka sengaja merekamnya untuk mengancam agar korban tak cerita soal itu," lanjutnya.

Tidak hanya itu, penyidik juga dikejutkan dengan adanya rekaman lain. Rekaman tersebut menunjukkan istrinya seusai mandi. Dari sini lah petugas berencana memeriksakan psikologis tersangka.

"Pemeriksaan masih berjalan. Tersangka mengaku baru sekali menyetubuhi korban. Namun ini masih kita dalami lagi," tambahnya. [ray]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini