Begini Kondisi Syekh Ali Jaber Usai Ditusuk Orang Tak Dikenal

Minggu, 13 September 2020 20:27 Reporter : Didi Syafirdi
Begini Kondisi Syekh Ali Jaber Usai Ditusuk Orang Tak Dikenal Kondisi Syekh Ali Jaber Usai Ditusuk. ©2020 Kondisi Syekh Ali Jaber Usai Ditusuk

Merdeka.com - Ulama Syekh Ali Jaber harus mendapat 10 jahitan akibat ditusuk pria tak dikenal saat mengisi kajian di Masjid Falahuddin, Tamin, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung. Luka diderita Syekh Ali di tangan kanannya cukup parah.

Dalam video dibagikan akun twitter Fathimah Aza, terlihat kondisi Syekh Ali pasca-kejadian. Wajahnya masih lemas. Syekh Ali memakai kaos putih dan masker. Dengan bekas luka yang sudah diperban Syekh Ali sempat berbicara selama satu menit lebih.

"Allah selamatkan dari pembunuhan, tusukan cukup keras, cukup kuat sampai patah pisaunya. Saya lepaskan sendiri, saya keluarkan," ungkapnya, Minggu (13/9).

Syekh Ali berharap kejadian seperti itu tidak terulang lagi. "Pengalaman baru buat saya 12 tahun di Indonesia. Mudah-mudahan Indonesia tetap aman, sejahtera di negeri kita tercinta," imbuhnya.

Pelaku yang berusia sekitar 20an sudah diamankan oleh jemaah, dan diserahkan ke polisi. Ketika diamankan jemaah yang emosi sempat menghajar pelaku yang belum dikenali identitasnya tersebut. [did]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini