Aziz Qahhar dinilai figur yang representatif dari Tanah Luwu

Sabtu, 24 Maret 2018 15:24 Reporter : Miftahul Khaeriyah
Aziz Qahhar dinilai figur yang representatif dari Tanah Luwu Aziz Qahhar di Desa Pajang Kecamatan Latimojong. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan mengunjungi daerah pelosok di Desa Pajang Kecamatan Latimojong, yang merupakan basis dari keluarga istri Aziz Qahhar, Sabriati Aziz. Pasangan dari Calon Gubernur Nurdin Halid itu disambat antusias oleh warga setempat.

Ratusan masyarakat yang menyambut Aziz kompak dan tegas menyatakan dukungan kepada Aziz Qahhar. Lagipula Aziz adalah putra daerah dari Luwu.

"Di daerah ini kami selalu memenangkan beliau pada semua kontestasi politik, karena menurut kami Aziz adalah figur yang representatif dari tanah Luwu. Aziz Qahhar adalah wibawanya orang Luwu," kata Abdul Hamid.

Menurut Abdul Hamid, keluarga dan simpul-simpul pemenangan siap dikerahkan untuk memenangkan pasangan nasionalis-religius ini. Di samping kerena hubungan keluarga, pasangan ini juga mengusung visi misi yang merakyat dan jelas keberpihakannya ke masyarakat kecil.

"Maka rugi jika program baik ini kita tidak dukung. Di daerah ini juga merupakan basis militan dari ayahnya Qahhar Mudzakkar, maka sudah pantas kami mendukungnya," kata Abdul Hamid.

Di setiap agenda kampanye, Aziz selalu ditemani oleh keluarga, baik dari keluarga istri maupun keluarganya sendiri. Dukungan keluarga inilah yang menjadi kekuatan besar untuk kandidat nomor urut Satu.

[hhw]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini