Aziz: Jangan ada laki-laki lain di hati perempuan selain NH-Aziz

Minggu, 25 Maret 2018 12:00 Reporter : Miftahul Khaeriyah
Aziz: Jangan ada laki-laki lain di hati perempuan selain NH-Aziz Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar di Desa Tetekan kecamatan Bajo barat. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Dua hari melaksanakan kampanye dialogis di daerah pegunungan Latimojong kabupaten Luwu, calon wakil gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar bertatap muka dengan ratusan masyarakat di Desa Tetekan kecamatan Bajo barat kabupaten Luwu, Sabtu (24/3) kemarin.

Di hadapan masyarakat yang didominasi kalangan perempuan tersebut, Aziz menegaskan jika kekuatan perempuan dalam pesta demokrasi khususnya di Sulsel sangat diperhitungkan dengan jumlah DPT yang lebih banyak daripada laki-laki.

"Pemilih perempuan sebesar 58 persen lebih banyak dari laki-laki. Maka partisipasi dan dukungan dari ibu-ibu sangat kami butuhkan. Oleh karena itu jangan biarkan ada laki-laki lain dihati ta' selain NH-Aziz karena hanya NH-Aziz yang mengerti kebutuhan ibu-ibu sekalian," tegasnya.

Aziz merinci, visi misi yang diusung pasangan nasionalis religius tersebut dianggap sangat pro perempuan. Sederet program yang diusung diyakini dapat meringankan beban masyarakat, khususnya kalangan ibu rumah tangga.

Sederet program pro-perempuan itu antara laim pelayanan kesehatan reproduksi gratis serta bantuan peningkatan gizi ibu hamil dan balita. Perhatian NH-Aziz kepada calon ibu dan anak tersebut demi terciptanya generasi unggul di Sulsel.

"Ada juga program yang sangat membantu ibu-ibu, misalnya kami akan membagikan seragam sekolah setiap ajaran baru untuk anak sekolah dari SD hingga SMA, memberikan bantuan usaha tanpa bunga dan jaminan, melayani kesehatan berbasis KTP dan membantu biaya melahirkan," tambahnya.

Sehingga menurutnya, jika terdapat tim sukses calon lain yang membujuk, masyarakat diminta menanyakan seberapa banyak keberpihakan program kerja pasangan tersebut terhadap masyarakat kecil.

"NH-Aziz mendorong ruang yang sama bagi laki-laki dan perempuan untuk mendapatkan pekerjaan. Makanya, kami berencana agar pembentukan koperasi nanti, ada juga koperasi wanita. Jangan mudah tergoda tapi usahakan untuk menggoda," guyon Aziz. [hhw]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini