Alarm Motor Curian Berbunyi, Maling di Karawang Babak Belur Dihajar Warga

Rabu, 11 Desember 2019 00:35 Reporter : Bram Salam
Alarm Motor Curian Berbunyi, Maling di Karawang Babak Belur Dihajar Warga Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Massa di Karawang. ©2019 Merdeka.com/Bram Salam

Merdeka.com - Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) babak belur dihajar massa di Dusun Ciherang Rt 02/08, Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang.

Kepolisian Sektor Telukjambe Timur yang datang ke lokasi kejadian, sempat kesulitan melerai amukan warga yang geram terhadap aksi pelaku. Petugas kemudian mengamankan pelaku dan membawanya ke RSUD Karawang.

Pelaku diketahui berinisial MSA (30) warga Gunung Putri, Bogor, diringkus warga saat mencuri sepeda motor milik seorang ibu rumah tangga, Riski Nanda Tina (24), yang terparkir di teras rumahnya, Selasa (10/12) siang.

Kapolsek Telukjambe timur AKP Andryan Nugraha mengatakan, peristiwa itu bermula saat korban Riski Nanda Tina (24), warga Dusun Ciherang Rt 02/08, Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, mendengar alarm motor miliknya berbunyi setelah dilihat ada dua orang terduga pelaku dengan menggunakan kunci letter T berusaha membawa kabur motornya tersebut.

"Awalnya pemilik mendengar bunyi alarm motor, setelah dilihat keluar ada dua orang yang diduga akan mencuri motor yang terparkir di luar," kata Andryan, di RSUD Karawang.

Setelah tahu motornya akan dicuri, korban berteriak. Warga sekitar lokasi kejadian berdatangan didapati satu pelaku berhasil ditangkap dan menjadi bulan-bulan warga, sedangkan satu pelalu lainnya melarikan diri.

"Satu pelaku langsung dievakuasi ke RSUD Karawang setelah diamuk masa," pungkas dia. [gil]

Topik berita Terkait:
  1. Pencuri Motor
  2. Begal Motor
  3. Karawang
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini