2 Orang Kena Bacok Akibat Bentrokan Ormas di Tanah Abang, 3 Orang Ditangkap Polisi

Sabtu, 26 Oktober 2019 15:31 Reporter : Nur Habibie
2 Orang Kena Bacok Akibat Bentrokan Ormas di Tanah Abang, 3 Orang Ditangkap Polisi Ilustrasi Bentrokan. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Anggota Polsek Metro Tanah Abang, menangkap tiga orang terkait bentrokan di Kantor DPC BPPKB Banten, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Tiga orang ditangkap yakni DF, HM dan MF.

Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Lukman Cahyono mengatakan, kejadian terjadi pada Jumat, 25 Oktober 2019 sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu, Kantor DPC BPPKB Banten didatangi dua laki-laki tak dikenal.

"Laki-laki tak di kenal itu membawa senjata tajam (golok dan pedang) dan menanyakan saudara Okis (Ketua DPC) lalu dijawab salah seorang saksi, saudara Okis tidak ada di tempat," kata Lukman saat dikonfirmasi, Sabtu (26/10).

Kemudian, mereka melakukan pengecekan ke dalam kantor dan melakukan pengerusakan. Lalu, saksi keluar dan melihat sudah ada sekitar 10 orang tak di kenal yang juga membawa senjata tajam

"Atas kejadian tersebut, saksi melaporkan kepada teman-temannya yang sedang melakukan rapat di Polsek Tanah Abang," ujarnya.

Mendapat kabar tersebut, anggota BPPKB pun langsung mendatangi lokasi sekitar pukul 16.30 WIB. Dan saat itulah, terjadi bentrokan hingga memakan korban yang mengalami luka.

"Korban langsung dibawa ke RS. Tarakan sekitar pukul 17.15 WIB," ucapnya.

Korban diketahui atas nama Triyarso (34) yang mengalami luka bacok pada bagian paha kiri dan Kliwon Sunaryo (56) mengalami luka bacok di lengan tangan kiri, jari tangan kanan putus dan luka sobek pada bagian perut sebelah kanan. [gil]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Bentrokan Ormas
  3. Bentrokan
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini