1.089 Personel TNI-Polri Disiagakan Jaga Perayaan Tahun Baru di Tangerang

Senin, 31 Desember 2018 16:51 Reporter : Kirom
1.089 Personel TNI-Polri Disiagakan Jaga Perayaan Tahun Baru di Tangerang Kapolres Metro Tangerang kota, Kombes Harry Kurniawan. ©2018 Merdeka.com/Kirom

Merdeka.com - 1.089 petugas Polisi Polres Metro Tangerang dan TNI siap mengamankan wilayah kota Tangerang di malam tahun baru. Ribuan petugas akan disebar di sejumlah titik kumpul keramaian di kota Tangerang.

"Kami menerjunkan sebanyak 1.089 personel di beberapa pos pengamanan dan pelayanan Natal dan Tahun Baru 2019. Pengamanan masih berlanjut hingga (2/1/2019) mendatang," kata Kapolres Metro Tangerang kota, Kombes Harry di posko lilin Modern land, kota Tangerang, Senin (31/12)

Fokus pengamanan, kata Harry, dipusatkan di titik keramaian massa seperti di Pantai Tanjung Pasir dan pusat perbelanjaan, Jatiuwung dan kawasan Pusat Pemerintah kota Tangerang.

"Karena lokasinya di pinggir pantai, kami juga mengimbau masyarakat yang akan berkunjung di Tanjung Pasir dan pantai di Teluk Naga untuk tetap menjaga keselamatan. Disana ada pos pelayanan Polsek Teluk Naga," ucap dia.

Untuk setiap posko, pihaknya akan menempatkan 8 personel di masing-masing posko yang terdiri dari petugas polisi, TNI, Dishub dan Kesehatan. [ray]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini