Scoopy injeksi meluncur minggu depan

Kamis, 31 Januari 2013 14:26 Sumber :
Ilustrasi: Honda Scoopy-i S12 Thailand (Honda-Thailand)

Merdeka.com - PT Astra Honda Motor (AHM) menginformasikan akan meluncurkan beberapa produk barunya di awal tahun 2013. Sesuai janjinya tersebut, pada 6 Februari 2013 nanti, AHM akan memperkenalkan skuter matik terbarunya, yakni Honda Scoopy PGM-FI.

Sebelumnya, Scoppy yang mengusung mesin injeksi ini telah diperkenalkan terlebih dahulu di Thailand. Dengan tampilan dan desain yang tidak berubah, Scoopy versi Indonesia hanya dibedakan dengan stripingnya saja.

Selain mesin berteknologi injeksi, pengubahan wajah akan menambah skuter ini lebih segar. Kesan retro tetap dipertahankan sebagai skuter matik yang modern. Scoopy PGM-FI Helm-In, dilengkapi bagasi berukuran 15,4 liter, sehingga dapat memuat helm berukuran besar.

Skutik yang tampil modis dan stylish ini, dipersenjatai mesin berteknologi injeksi PGM-FI generasi terbaru SOHC 108 cc. Dimana, Honda Thailand mengklaim bahwa konsumsi bahan bakar Scoopy baru ini 1 liter untuk 53 kilometer.

Dengan modelnya yang 'chubby' alias menggemaskan, skutik Honda ini diidentikkan dengan pangsa pasar cewek. Namun jangan salah paham dulu, Scoopy juga cocok buat cowok. Ada banyak aksen yang membedakan skutik lucu ini, antara rider cewek dengan rider cowok. Salah satunya adalah warna dan juga striping.

BACA JUGA:

SOSOK BARU SCOPPY-i S12 THAILAND

ZOOMER X, SKUTIK ANTIK BIKIN PENASARAN!

(kpl/tr/abe)

Topik berita Terkait:
  1. Honda

Sumber: Otosia.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.