New Mitsubishi Triton Single Cabin dibanderol Rp 228 Juta

Rabu, 3 Mei 2017 00:05 Reporter : Syakur Usman
New Mitsubishi Triton Single Cabin dibanderol Rp 228 Juta New Mitsubishi Triton Single Cabin. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Selain meluncurkan New mitsubishi Pajero Sport 4x2 Ultimate dan New Triton 4x4 Exceed, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga memperkenalkan varian baru Triton di Indonesia International Motors Show (IIMS) 2017. Varian anyar itu adalah New Triton GLX 4x2 Single Cabin 'Hi-Rider'.

Dalam rilisnya pada Merdeka.com, varian terbaru itu adalah penambahan varian Triton untuk single cabin dengan penggerak 4x2, yang menyasar segmen semi-private. Ketiga produk baru tersebut sudah tersedia dan mulai dipasarkan di IIMS 2017, yang berlangsung Minggu depan (7/5).

Varian GLX 4x2 Single Cabin 'Hi-Rider' merupakan New Triton berjenis kabin tunggal dengan penggerak 4x2. Penambahan varian ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen terhadap kendaraan pribadi, yang dapat dioperasikan sebagai kendaraan operasional dan mendukung aktivitas keluarga di kelas 4x2 Pick Up Bonnet Diesel. New Triton GLX 4x2 Single Cabin 'Hi-Rider' tersedia dalam varian Pick Up dan Cab Chassis.

New Mitsubishi Triton Single Cabin ©2017 Merdeka.com

MMKSI memberi banderol varian anyar Triton single cabin ini Rp 228 juta (on the road Jakarta), sekaligus revisi dari daftar harga sebelumnya yang disebutkan Rp 288 juta. Sedangkan versi Cab-Chasiss Rp 223 juta. Sementara varian HDX single cabin transmisi manual 4x4 dibanderol Rp 303 juta. Triton single cabin ini memiliki pilihan lima warna, yakni putih solid, hitam mika, perak metalik, merah solid, dan titanium abu-abu metalik. [ega]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini