1st Anniversary Chapter Tangerang Wagon R Indonesia

Rabu, 14 Desember 2016 17:30 Reporter : Ramadhian Fadillah
1st Anniversary Chapter Tangerang Wagon R Indonesia HUT Chapter Tangerang Wagon R Indonesia. ©2016 merdeka.com/istimewa

Merdeka.com - Minggu, 11 Desember 2016 para pengguna Suzuki Karimun Wagon R yang tergabung dalam Chapter Tangerang Wagon R Indonesia merayakan ulang tahun pertama mereka.

Chapter Tangerang yang baru berusia satu tahun ini sudah banyak memberikan kontribusi positif bagi anggotanya maupun bagi masyarakat di sekitar wilayah Tangerang. Merupakan bagian dari keluarga besar Wagon R Indonesia yang sudah memiliki Chapter di beberapa provinsi di Indonesia.

"Kami memiliki slogan 'we are family' sehingga kami selalu melibatkan anggota dan keluarga para anggota dalam setiap silahturahmi yang kami lakukan, ujar om Farid, mewakili untuk presiden Wagon R Indonesia yang berhalangan hadir.

Bertempat di dealer Suzuki Sejahtera Buana Trada Puri Kembangan, Rangers sapaan untuk Wagon R Indonesia chapter Tangerang melaksanakan acara syukuran ulang tahunnya. Acara sederhana ala komunitas berlangsung dengan khidmat, dihadiri lebih dari 50 anggota yang tergabung dalam keluarga besar Wagon R Indonesia dari beberapa chapter yang ikut hadir seperti dari chapter Batavia, Depok, Bekasi dan Bogor.

Selain itu hadir juga klub Klub mobil yang selama ini menjadi bagian dari keluarga Wagon R Indonesia seperti dari: K3 dan Suzuki Splash Indonesia

"Acara syukuran setahun Chapter Tangerang (Ranger) Wagon R indonesia ini dikemas secara sederhana tetapi khidmat, titik berat lebih kepada renungan, introspeksi dan koreksi selama setahun perjalanan Chapter Tangerang (Ranger) Wagon R Indonesia yang mana diharapkan nantinya hal ini bisa menjadi modal berharga bagi kami untuk memperbaiki diri sehingga dapat berkiprah lebih besar lagi di tahun yang akan datang sekaligus membesarkan nama keluarga besar Wagon R Indonesia," ujar Rizwan Zulkarnaen atau biasa di panggil Om Bro selaku Ketua Chapter Tangerang Wagon R Indonesia dalam sambutannya.

Dalam acara syukuran ini juga di sediakan Service Point untuk kendaraan yang hadir yang langsung ditangani mekanik-mekanik berpengalaman. "Kami selalu berusaha mendukung setiap komunitas mobil keluaran Suzuki, dan Wagon R Indonesia adalah bagian dari keluarga besar Suzuki Indonesia," ujar perwakilan dari Suzuki Sejahtera Buana Trada.

Rangkaian acara menarik untuk keluarga disajikan dalam kegiatan tersebut, nampak jelas bahwa Wagon R Indonesia "we are family, Salam satu aspal!" [ian]

Topik berita Terkait:
  1. Suzuki
  2. Otomotif
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini