Terungkap, Gisella Anastasia Beberkan Masalah Rumah Tangganya dengan Gading Marten

Kamis, 25 November 2021 10:30 Reporter : Vinna Wardhani
Terungkap, Gisella Anastasia Beberkan Masalah Rumah Tangganya dengan Gading Marten Gading Marten - Gisella Anastasia. © Instagram.com/gisel_la

Merdeka.com - Rumah tangga pasangan artis Gisella Anastasia dan Gading Marten memang telah berakhir. Menikah pada 14 September 2013, Gisel dan Gading resmi bercerai pada awal tahun 2019. Meski tak lagi jadi pasangan suami istri, keduanya kini tetap memiliki komunikasi yang baik demi anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Setelah lama bungkam, Gisel belum lama ini akhirnya buka suara soal alasannya bercerai. Melansir dari kanal Youtube YouTube Arisan The City, ibu satu anak ini menjelaskan jika rumah tangganya bermasalah. Seolah tak ada Tuhan di dalam keluarganya, Gisel menyebut jika permasalahan tersebut berlarut-larut dan berbuntut panjang.

Terlalu memikirkan masa depan juga membuat rumah tangga Gisel dan Gading berantakan. Kini setelah resmi berpisah, mantan finalis Indonesian Idol tersebut tampak lebih bijaksana menghadapi hidupnya. Ia pun menyadari kesalahannya di masa lalu dan menjadikannya sebagai pelajaran.

Selengkapnya, simak penuturan Gisella Anastasia yang berhasil dirangkum oleh Merdeka berikut ini.

2 dari 3 halaman

Merasa Tak Dekat dengan Tuhan

gisella anastasia
©Instagram.com/gisel_la

Merasa menemui jalan buntu dalam mengatasi masalah rumah tangga, Gisel menjelaskan jika hubungannya dengan Gading menjadi rumit. Ia juga merasa jika di pernikahannya terdahulu ia merasa tidak begitu mendekat pada Tuhan. Akibat masalah yang tak terselesaikan dan berlarut, rumah tangga keduanya akhirnya tak terselamatkan.

“Waktu itu aku sama sekali sama mas ding tuh gak ada info, god in our marriage makanya semuanya berantakan dan udah udah udah. Waktu itu merasa kayak, wah ini berlarut-larut efeknya terlalu domino terus kayak gak ngerti gimana dalam 15 tahun lagi harus stay dalam marriage seperti ini gak bisa," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Terlalu Memikirkan Masa Depan

gisella anastasia
©2020 Merdeka.com

Kini setelah tak lagi bersama Gading, Gisel mengerti kesalahannya. Terlalu khawatir dengan masa depan yang belum terjadi rupanya menjadi penyebab rumah tangganya hancur. Kini Gisel mencoba lebih menikmati momen yang kini tengah berlangsung.

“Itu dengan pengetahuan aku yang lama, sebenarnya kalo tadinya we involve god in the marriage ya ngapain pusing-pusing mikirin 15 tahun ke depan, dulu kita terlalu overthinking keduanya terlalu drama,” imbuhnya.

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini