Warna Cokelat Jadi Tren Fashion 2020, Ini Tips 'Mix n Match' yang Keren

Kamis, 26 Maret 2020 11:17 Reporter : Vinna Wardhani
Warna Cokelat Jadi Tren Fashion 2020, Ini Tips 'Mix n Match' yang Keren Outfit Celana Cokelat. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - 2020, menjadi tahun berjayanya tren warna cokelat. Warna ini termasuk pilihan warna yang dapat dipadu-padankan dengan mudah. Di dunia fashion, warna cokelat dapat diaplikasikan dalam gaya gaya kasual maupun formal.

Jika Anda masih bingung bagaimana cara memadukan warna cokelat pada pilihan busana anda, berikut tips mix and match yang bisa Anda coba. Selain bisa membuat penampilan jadi lebih keren, tips fashion ini sedang menjadi gaya yang trendy di 2020.

1 dari 4 halaman

Ala Korean Style

outfit celana cokelat

2020 Merdeka.com/Brilio.net

Warna cokelat merupakan warna yang mudah untuk dipadu padankan. Ada beberapa pilihan mulai dari tampilan formal maupun casual. Pilihan tabrak warna maupun senada juga dapat dicoba.

Celana cokelat dapat dipadukan dengan kemeja. Paduan ini dapat memberikan kesan santai namun tetap rapi. Gunaka sepatu sneaker juga untuk melengkapi tampilan Korean Style.

Celana yang longgaar ini selain fashionable juga nyaman untuk dipakai. Tubuh akan tetap bebas bergerak dengan tampilan yang memukau.

2 dari 4 halaman

Padukan dengan Cardigan

outfit celana cokelat

2020 Merdeka.com/Brilio.net

Tips fashion mix and match celana cokelat selanjutnya dalah dengan kardigan. Untuk menimbulkan kesan santai, kardigan bisa menjadi pilihan. Kardigan dpaat menghasilkan kesan casual juga santai.

Jika sudah mengenakan celana polos, pilihan atasan bermotif tidak ada salahnya. Atasan polos atau bermotif, celana cokelat dapat mengimbangi.

Sepatu sneakers juga mampu menambah kesan santai dan sederhana. Tapi jika celana sudah bermotif, akan lebih baik jika diimbangi dengan sesuatu yang polos.

3 dari 4 halaman

Padukan dengan Jaket Kulit

outfit celana cokelat

2020 Merdeka.com/Brilio.net

Anda tipe orang yang menyukai tampilan bold?Ingin tampilan lebih bold tapi tetap feminin? Tenang! Jaket kulit bisa jadi jawabnnya. Jika tetap ingin terlihat feminin, padukan celana cokelat muda dengan sepatu flat.

Memilih atasan hitam dan jaket kulit juga mampu menimbulkan kesan bold pada diri anda. Paduan ini bisa digunakan untuk pergi jalan-jalan bersama teman-teman. Jika anda masih ingin membuat kesan yang lebih bold, anda bisa gunakan sepatu boots.

4 dari 4 halaman

Gunakan Kaos Polos

outfit celana cokelat

2020 Merdeka.com/Brilio.net

Ingin kesan yang santai? Padukan celana cokelatmu dengan kaos polos. Selain apik, tampilan simple ini juga nyaman untuk digunakan.

Jika ingin lebih santai lagi, sepatu sendal adalah pasangan yang cocok untuk tampilan ini. Bagaimana? Sudah siap mix and match gaya?

[vna]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini