7 Potret Rumah Ayudia Bing Slamet-Ditto, Bergaya Minimalis Punya Ruang Bak Kafe

Jumat, 15 Mei 2020 13:38 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
7 Potret Rumah Ayudia Bing Slamet-Ditto, Bergaya Minimalis Punya Ruang Bak Kafe rumah Ayudia & Ditto. ©2020 Merdeka.com/youtube d'sign

Merdeka.com - Kehidupan rumah tangga Ayudia Bing Slamet dan Ditto kerap jadi sorotan dan inspirasi warganet masa kini. Bahkan setelah perjalanan cinta mereka dirangkum menjadi buku dan film, tak sedikit orang yang semakin mengagumi pasangan muda ini.

Setelah beberapa tahun menikah dan dikaruniai seorang anak, rezeki mereka pun semakin mengalir. Hal ini terlihat dari rumah yang dihasilkan dari jerih payah keduanya. Rumah mereka pun di desain sedemikian rupa dengan gaya minimalis. Berikut 7 potret rumah Ayudia dan Ditto yang bergaya minimalis.

1 dari 7 halaman

1. Rumah dengan Tiga Lantai

rumah ayudia amp ditto

©2020 Merdeka.com/youtube d'sign

Rumah Ayudia dan Ditto ini memiliki konsep minimalis. Dengan lahan yang tidak terlalu luas, keduanya menyulap hunian mereka menjadi tiga lantai.

Meski tak terlalu besar, namun fasilitas di rumah mereka terbilang lengkap. Mereka bahkan punya ruang santai yang nyaman dan terdapat mesin penggiling kopi bak sedang berada di kafe.

2 dari 7 halaman

2. Taman Depan yang Asri

rumah ayudia amp ditto

©2020 Merdeka.com/youtube d'sign

Sebuah taman yang ada tepat di bagian depan rumah menimbulkan kesan asri pada kediaman pasangan yang menikah tahun 2015 ini. Di taman depan rumah, mereka menanam pepohonan yang diletakkan di dalam pot.

Tanaman-tanaman ini memunculkan kesan asri. Tak hanya itu, di teras depan juga dillengkapi dengan kursi minimalis yang cantik. Di atas meja pun di taruh beberapa pot kaktus yang menambah kesan minimalis.

3 dari 7 halaman

3. Ruang Tamu Sekaligus Ruang Keluarga Bertema Vintage

rumah ayudia amp ditto

©2020 Merdeka.com/youtube d'sign

Sentuhan etnik, vintage hingga industrial terlihat di area ruang tamu dan ruang keluarga yang dibuat tanpa sekat ini. Perabotan dan pernak-pernik dari berbagai daerah di Nusantara memberikan kesan unik di rumah Ayu dan Ditto.

4 dari 7 halaman

4. Area Dapur

rumah ayudia amp ditto

©2020 Merdeka.com/youtube d'sign

Warna putih dan hitam tampak mendominasi area dapur. Sebuah taman mini dibuat tepat bersebelahan dengan ruangan ini. Ayudia dan Ditto memajang sederet foto kenangan mereka di area sekitar dinding tangga.

5 dari 7 halaman

5. Kamar Tidur

rumah ayudia amp ditto

©2020 Merdeka.com/youtube d'sign

Kamar tidur utama di rumah Ayu dan Ditto sengaja dibuat serba putih dengan ruangan yang tidak terlalu luas agar bernuansa mirip hotel. Selain kamar tidur utama, kamar Sekala yang berada di lantai dua dibuat dengan nuansa yang nyaman. Ruangan si kecil ini juga dilengkapi kamar mandi lho.

6 dari 7 halaman

6. Ruang Santai

rumah ayudia amp ditto

©2020 Merdeka.com/youtube d'sign

Di lantai tiga, ada sebuah ruangan santai yang juga bisa digunakan untuk berkumpul. Perabotan kayu membuat ruangan ini tampak berkonsep natural.

Salah satu sudut di ruangan tersebut dimanfaatkan Ditto sebagai area favoritnya. Pada sudut ruangan ini, Ditto memiliki sebuah mesin pembuat kopi bak di cafe-cafe. Nyaman banget ya keliatannya.

7 dari 7 halaman

7. Kebun di Lantai Tiga

rumah ayudia amp ditto

©2020 Merdeka.com/youtube d'sign

Menjalani masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB), Ayudia menjadi seorang yang senang bercocok tanam. Ketertarikan Ayudia dalam bercocok tanam pun membuatnya menjadikan teras di lantai 3 rumahnya menjadi kebun. Jadi semakin asri, ya.

[asr]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini