4 Potret Tampan Gabriel Prince, Selebgram yang Tolak Tawaran SM Entertainment

Jumat, 14 Januari 2022 10:53 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
4 Potret Tampan Gabriel Prince, Selebgram yang Tolak Tawaran SM Entertainment Gabriel Prince. ©2022 Merdeka.com/instagram.com

Merdeka.com - Seperti kita tahu, kini industri hiburan Korea Selatan memang tengah booming di mana-mana, termasuk Indonesia. Jika bicara soal K-Pop, beberapa nama agensi besar seperti SM Entertainment tentu sudah sangat familiar di telinga kita.

Bicara soal agensi hiburan Korea, biasanya mereka mencari trainer-nya dengan berbagai cara. Mulai dari mengadakan audisi hingga memberi tawaran ke anak-anak muda berbakat.

Tak banyak yang tahu, rupanya ada anak bangsa yang pernah mendapatkan tawaran dari SM Entertainment. Ia adalah Gabriel Prince, seorang selebgram sekaligus penyanyi Tanah Air.

Memiliki bakat dalam hal musik dan memiliki visual yang tampan, membuatnya dilirik oleh agensi yang menaungi grup-grup besar ini. Namun siapa sangka, ia justru menolak tawaran tersebut. Penasaran? Berikut sosok Gabriel Prince, selebgram yang tolak tawaran SM Entertainment.

2 dari 3 halaman

Tampan

gabriel prince
©2022 Merdeka.com/instagram.com

Inilah sosok Gabriel Prince selebgram yang tolak tawaran SM Entertainment. Seperti namanya, ternyata Gabriel memang memiliki paras yang sangat tampan layaknya pangeran. Visualnya pun sangat cocok untuk didebutkan sebagai boy group. Wah, pantas saja SM Entertainment tertarik dengan Gabriel Prince ya.

Berbakat

gabriel prince
©2022 Merdeka.com/instagram.com

Bukan hanya memiliki visual yang sangat tampan, hal menarik lainnya adalah Prince mempunyai bakat di bidang musik. Selain sebagai selebgram, Prince juga merupakan seorang penyanyi. Suaranya pun merdu dan enak didengar.

3 dari 3 halaman

Baru 17 Tahun

gabriel prince
©2022 Merdeka.com/instagram.com

Gabriel Prince rupanya juga masih berusia sangat muda. Gabriel Prince merupakan putra dari model bernama Natalie Margaretha. Ia lahir di Surabaya, 7 Juli 2004 silam. Itu artinya, kini usianya baru 17 tahun. Wah masih muda banget, ya.

Alasan Tolak Tawaran

gabriel prince
©2022 Merdeka.com/instagram.com

Kini, Prince dikenal sebagai penyanyi dan tergabung dengan label Inspire Music milik solois ternama, Rossa. Menariknya, seperti yang kita tahu kini Rossa juga berada di bawah naungan SM Entertainment.

Prince pun mengungkap alasannya menolak tawaran yang diberikan agensi dari EXO, Red Velvet, hingga Super Junior itu. Menurutnya, alasannya menolak tawaran itu karena ia belum tertarik untuk masuk ke industri K-Pop.

[asr]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini