13 Tahun Berlalu, Ini Potret Transformasi 4 Pemain Heart Series yang Bikin Pangling

Rabu, 16 September 2020 13:45 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani
13 Tahun Berlalu, Ini Potret Transformasi 4 Pemain Heart Series yang Bikin Pangling transformasi pemain Heart Series. ©2020 Merdeka.com/instagram.com

Merdeka.com - Bagi para pecinta sinetron tahun 2000-an, 'Heart Series' pasti sangat familiar dalam ingatan. Tayang perdana di layar kaca pertama kali pada 2007 silam, sinetron ini sangat populer di kalangan para remaja.

Heart Series mengisahkan tentang cinta dan persahabatan anak muda. Tak hanya alur cerita yang keren, sinetron ini juga dibintangi oleh sederet aktris dan aktor muda bertalenta pada masanya.

Bahkan, beberapa nama kian melejit setelah bermain dalam sinetron 'Heart Series' ini. Sebut saja Yuki Kato, Esa Sigit, Kevin Julio yang karier keartisan mereka tetap cemerlang hingga kini.

13 tahun berlalu, tentunya penampilan para pemainnya pun berubah. Jika dulu mereka masih menggemaskan dengan wajah imutnya, kini mereka begitu mencuri perhatian karena telah tumbuh dewasa dan semakin memesona. Berikut potret transformasi pemain Heart Series.

Baca Selanjutnya: Esa Sigit...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini