Viral Gara-gara Tiktok, Ini Cita-Cita Risa Culametan

Senin, 17 Februari 2020 16:26 Reporter : Intan Kumalasari
Viral Gara-gara Tiktok, Ini Cita-Cita Risa Culametan Risa Culametan/Youtube netmediatama. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Video anak perempuan yang sedang bernyanyi baru-baru ini menarik perhatian publik. Anak perempuan yang membuat video yang sedang viral tersebut diketahui bernama Risa.

Risa menjadi di kenal publik dengan nama Risa Culametan. Setelah video tersebut viral, tak jarang Risa diundang di berbagai acara televisi. Risa menceritakan awal mula dia terinspirasi membuat video tersebut.

1 dari 5 halaman

Awal Mula Bikin Video

risa culametan

2020 Merdeka.com/Youtube netmediatama

Dilansir di acara Top Net Tv, Risa menceritakan kenapa dia terinspirasi membuat video yang sedang viral. "Pertamanya iseng, terus inget temen yang lagi culametan," ucap Risa.

"Awalnya lagi di sekolah, itu di kantin lagi nungguin pelatih," imbuhnya. Anak yang duduk di bangku SMP tersebut mengaku membuat video tersebut untuk menghabiskan waktu menunggu pelatih ekstrakuliker.

2 dari 5 halaman

Diupload di Whatsapp

risa culametan

2020 Merdeka.com/Transtv

Risa tidak berpikiran bahwa video yang dia bikin akan viral seperti sekarang ini. Awalnya Risa hanya menupload video tersebut di status whatsapp pribadi.

"Awalnya aku unggah di Whatsapp, terus temen-temen minta. Enggak aku kasih tapi kan bisa di download, yaudah," cerita Risa dikutip dari acara jalan-jalan sore Transtv.

3 dari 5 halaman

Dimarahi Mama

risa culametan

2020 Merdeka.com/netmediatama

Dalam acara Top Net Tv, hal mengejutkan diungkapkan oleh Risa. "Setelah video kamu viral, gimana tanggapan temen-temen atau guru," tanya Deni Cagur selaku host acara tersebut.

"Iya, banyak yang bilang ih videonya viral di mana mana gitu," jawab Risa. Risa mengungkapkan bahwa setelah video tersebut viral, dia dimarahi sang mama. "Risa, dimarahi mama katanya ngomong kasar, terus suruh hapus," jawab Risa.

4 dari 5 halaman

Berbagai Versi Video Culametan

risa culametan

2020 Merdeka.com/netmediatama

Video Risa Culametan yang memperlihatkan video bernyanyi bahasa Sunda dengan tingkah lucu dan polos. Video tersebut menarik perhatian warganet dan tak sedikit membuat tik-tok dengan video Risa.

Beberapa selebritas, selebgram maupun youtuber ikut berpartisipasi. Dilansir dari top net tv di antaranya youtuber edo zhell yang mengunggah di laman instagram pribadinya @edhozell Selain itu akun instagram @Betrandthi juga tak kalah serunya.


5 dari 5 halaman

Cita-Cita Jadi Artis

risa culametan

2020 Merdeka.com/Youtube transmedia

Sebelum membuat video viral tersebut, Risa memang sudah hobi membuat video-video sejenisnya. Tetapi untuk video yang diunggah baru video Culametan tersebut. "Iya, anaknya memang suka bikin video-video kayak gitu kalau di rumah, " Ucap Ibunya.

Risa memang memiliki hobi di dalam bidang seni. Risa di sekolah juga aktif mengikuti kegiatan ekstrakulikuler beatbox. Risa mengatakan bahwa dia bercita-cita menjadi artis. "Iya, jadi artis kepengennya," imbuhnya.

[kum]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini