Dikira Settingan, Ashanty Ungkap Hubungan Aurel dan Atta yang Sebenarnya

Senin, 29 Juni 2020 17:51 Reporter : Denny Marhendri
Dikira Settingan, Ashanty Ungkap Hubungan Aurel dan Atta yang Sebenarnya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. ©2020 Merdeka.com/Instagram Aurel

Merdeka.com - Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang sering mencuri perhatian publik. Namun, banyak juga yang penasaran dengan kedekatan mereka berdua, apakah memang benar, atau sekadar hanya settingan belaka.

Bermula dari pertanyaan tentang konten di kanal Youtube milik keluarga Anang Hermansyah, Deddy pun menanyakan juga tentang hubungan Atta dan Aurel. Deddy menanyakan hubungan Aurel dan Atta itu langsung kepada ibunya, Ashanty.

1 dari 3 halaman

Banyak yang Bilang Settingan

ashanty jual rumah

Youtube - Deddu Corbuizer

Ternyata Deddy adalah salah satu Yotuber yang juga mengikuti konten yang di unggah keluarga Anang Hermansyah. Awalnya, Deddy mengira hubungan Atta dan Aurel itu adalah settingan.

"Banyak yang bilang itu settingan nggak sih? Konten-konten lo. Ya, kayak jual rumah, Aurel sama Atta? Pasti pernah settingan," kata Deddy.

"Menurut kamu?" tanya Ashanty.

"Awalnya gua pikir settingan. Kena youtube, wah nempel nih. Gua tidak menyalahkan itu tidak boleh. Itu kan pendapat pribadi. Cuman lama-lama 'ini serius deh'," jawab Deddy.

"Ya nggak lah, anakku sedih lho kalo dibilang settingan," ujar Ashanty.

2 dari 3 halaman

Awalnya Sama-sama Tak Suka

atta halilintar dan aurel hermansyah

Youtube Atta Halilintar ©2020 Merdeka.com

Lantas Ashanty menceritakan mengenai momen awal pertemuan pertama Aurel dan Atta. Ashanty mengungkapkan bahwa saat pertama kali mereka bertemu, mereka tidak ada perasaan sama sekali.

"Mereka tuh dari sama-sama gak suka, terus bikin konten bareng gara-gara aku bikin konten sama keluarganya. Aku bikin konten sama keluarganya, Atta malah bikinlah kolabs mereka berdua. Dari yang gak ada perasaan dua-duanya. Awalnya bener-bener cuma konten, jadi suka," tutur Ashanty.

3 dari 3 halaman

Banyak yang Memperhatikan

atta halilintar dan aurel hermansyah

Instagram @attahalilintar ©2020 Merdeka.com

Setelah cukup lama berlangsung, Ashanty kemudian menyadari bahwa hubungan Atta dan Aurel itu banyak yang memperhatikan. Tidak hanya Ashanty dan keluarganya saja, ternyata teman-teman terdekat Ashanty juga memperhatikan gerak-gerik hubungan Atta dan Aurel.

"Aurel sama Atta tuh lucu. Aku tuh kadang bingung kaya ketemu orang dan bukan hanya orang-orang ini ya. Orang-orang yang temenku sendiri tuh sampai WA. Bukan gak percaya, tapi 'gemes banget ya lihat mereka berdua'," ungkap Ashanty.

[dem]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini